Wakil Bupati Nias Tinjau Progres Pembangunan Kantor Bupati Di Hilizoi

28

IN| Nias – Wakil Bupati Nias Arosokhi Waruwu, SH beserta beberapa pejabat lainnya turun langsung meninjau pembangunan Kantor Bupati Nias  yang berlokasi di Desa Hilizoi Kecamatan Gido Kabupaten Nias. Selasa (16/06/20) pagi.

Peninjauan pembangunan Kantor Bupati Nias oleh Wakil Bupati Arosokhi Waruwu, SH didampingi Sekretaris Daerah Drs.Firman Yanus Larosa, Kadis Tarukim Viktor Waruwu, Kadis Kominfo Kabupaten Nias Dahlanroso Lase dan beberapa pihak lainnya.

Wakil Bupati Nias menuturkan, pembangunan kantor Bupati Nias sudah berjalan kurang lebih dua bulan lalu ” Kami monitoring bagaimana proses progres pekerjaan dan puji Tuhan atas laporan dinas Tarukim, progresnya sudah sekitar 20%,” tuturnya Wakil Bupati.

Arosokhi Waruwu, SH kepada awak media menyampaikan bahwa sesuai laporan serta melihat kualitas bangunan sudah sangat bagus, baik pembesiannya dan alat-alat pendukung sangat memadai sehingga standar kualiti memenuhi, hal ini atas berkat dukungan masyarakat serta keluarga yang memberi hibah tanah.

Ianya Arosokhi Waruwu lebih lanjut menjelaskan kontrak kerja pembangunan kantor Bupati Nias sampai bulan Desember 2020 dan apabila lancar tidak ada kendala, maka diprediksi bisa selesai pada bulan Oktober, dimana bahan material sebagian sudah tersedia di lokasi. Jelasnya Arosokhi.

” Kami berharap kantor Bupati ini bisa selesai tahun ini, sehingga kalau nantinya kami pensiun, kantor Bupati Nias ya sudah tersedia,” ucapnya.

Selanjutnya Arosokhi Waruwu berpesan kepada seluruh pekerja dan Korlap untuk menjaga kualitas, walaupun kami lihat sudah bagus dan sesuai bestek dalam tahap awal ini, namun karena bangunan bertingkat dijaga kualiti campuran semen, pengikatan besinya, pembesiannya dan pemasangan pondasi yang sangat tidak bisa ditawar-tawar. Tegasnya

Kadis Komunikasi dan Informatika Kabupaten Nias Dahlanroso Lase menginformasikan bahwa dalam peninjauan Kantor Bupati yang dilakukan oleh Wakil Bupati Nias dilakukan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. (Tim INC)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here