Wakil Bupati Nias Lantik Pengurus BKAG Kabupaten Nias Periode 2019-2022

71

IN| Nias – Wakil Bupati Nias Arosokhi Waruwu, SH Lantik pengurus Badan Kerjasama Antar Gereja (BKAG) Kabupaten Nias periode 2019-2022 di Aula Pertemuan Kantor Bupati Nias, Gunungsitoli Selatan, Senin (06/07/20).

Pelantikan pengurus Badan Kerjasama Antar Gereja (BKAG) Kabupaten Nias, selain dihadiri Wakil Bupati Nias, hadir juga pada pelantikan itu Sekda Kabupaten Nias, Kementrian Agama, Sekum BNKP sebagai pengkhotbah (Pdt.DR.Dorkas Daeli), Ketua PGI DN (Pdt.Yufial Zebua S.Th), Ketua PGLII Nias (Pdt.Bethel Ndraha MA), Ketua PGPI Wilayah Nias Pdt.Faano Memdrofa S.Th.

Dalam sambutannya Ketua PGI Daerah Nias berharap bahwa dengan telah di lantiknya Pengurus BKAG Kabupaten Nias, maka ke depan setiap Hari-hari Besar Keagamaan Kristen BKAG lah yang menjadi motor penggeraknya.

Pada bimbingan dan arahannya Wakil Bupati Nias Arosokhi Waruwu, SH menyampaikan bahwa Pemkab Nias siap memberikan dukungan melalui APBD/PAPBD tentu di sesuaikan dengan dana yang ada.

“Untuk itu di harapkan supaya dalam waktu dekat agar secepatnya pengurus mengadakan rapat dalam menyusun proposal untuk di ajukan kepada pemkab Nias,” Katanya.

Pengurus terpilih BKAG Kabupaten Nias Periode 2019-2022 yaitu : Ketua Pdt.Natalisman Telaumbanua M.Th, Sekretaris Pdt.Bethel Ndraha MA dan Bendahara Yohanes Bohalima S Ag. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here