Wakil Bupati Nias Barat, Melayat Ke Rumah Duka Almarhum Yunius Halawa

69

Infonias.com | Nias Barat – Wakil Bupati Nias Barat bapak Khenoki Waruwu, melayat di rumah duka atas meninggalnya Kepala Desa Wango Yunius Halawa alias Ama Lisna di rumah kediaman almarhum Desa Wango Kecamatan Lolofitu Moi Kabupaten Nias Barat bersama jajaran dari Kabupaten Nias Barat, Jumat (05/03/21).

Dalam kata-kata penghiburannya Wakil Bupati Nias Barat atau Bupati terpilih Tahun 2020 bapak Khenoki Waruwu, menyampaikan belasungkawa dan turut Berdukacita yang sangat mendalam atas meninggalnya sosok pemimpin yang baik seperti bapak atau saudara kita Kepala Desa Wango, mendiang Yunius Halawa alias Ama Lisna, kiranya keluarga tabah dan sabar menerima kenyataan ini, ungkapnya Khenoki Waruwu.

Selanjutnya, dari salah satu pihak keluarga Duka mengucapkan terima kasih kepada bapak Wakil Bupati Nias Barat, telah meluangkan waktunya untuk bertakziah di kediaman kami ini. Dimana salah satu anggota keluarga yang ada di rumah ini yaitu (Saudara YUNIUS HALAWA Alias Ama LISNA) hingga dari beberapa jam yang lalu telah kembali kepada Sang Maha Pencipta, maka
pada kesempatan kali ini juga, kami memohon maaf bila ada kesilafan Almarhum semasa hidupnya.

” Mohon maaf yang sedalam-dalamnya, jika dalam perbuatan maupun ucapan beliau ada yang kurang berkenan,” ucap pihak keluarga duka.

Diakhir kata-kata penghiburannya Bupati terpilih menyampaikan tanda turut berdukacita yang diterima oleh keluarga duka.

Penulis : Arius Mendrofa
Editor    : Redaksi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here