Wakil Bupati Nias Barat Kukuhkan Panitia Hut KEMRI Ke-76 Tahun

35

Infonias.com | Nias Barat – Wakil Bupati Nias Barat Dr. Era era Hia, MM, M.Si mengukuhkan Panitia HUT Kemerdekaan republik indonesia Ke -76 Tahun 2021 bertempat di Ruang Aekhula Kabupaten Nias Barat, Jumat (04/06/2021).

Pengukuhan panitia tersebut dihadiri oleh Staf Ahli, Asisten, Para pimpinan OPD lingkup pemerintahan nias barat, Polsek Sirombu Ipda Osiduhugo Daeli, Polsek Mandrehe Bruno Harefa serta Danramil Sirombu Kapten Inf Elifati Zebua.

Acara diawali dengan penyampaian laporan kegiatan oleh Kepala Badan Kesbangpol Nias Barat Sinema Gulo menjelaskan panitia hari ulang tahun kemerdekaan republik indonesia ke – 76 di kabupaten nias barat yang telah dibentuk 11/05/2021 sesuai Lampiran Keputusan Bupati Nias Barat Nomor : 003.1-235 Tahun 2021, Tanggal 11 Mei 2021 Tentang Pembentukan panitia pelaksanaan peringatan hari ulang tahun proklamasi republik indonesia ke – 76 Kabupaten nias barat.

Wakil Bupati Dr. Era Era Hia, MM, M.Si menyampaikan melalui arahannya supaya panitia tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam rangka upacara memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke -76 di Kabupaten Nias Barat, berhubung karena masih suasana Covid – 19. Semangat Juang 45 ini jadikan semangat dalam mewujudkan visi Nias Barat yang bersih, unggul dan maju.

” Kepada panitia supaya tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam melaksanakan upacara Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI di Kabupaten Nias Barat, makna kemerdekaan saja yang kita jaga artinya tetap menyesuaikan dengan situasi saat ini. Semangat Juang 45 kita hubungkan dengan visi Pemerintah yang bersih, unggul dan maju,” ungkap Wakil Bupati.

Selanjutnya Dr. Era era Hia, mengukuhkan panitia HUT Kemerdekaan RI ke-67, sebelumnya Dr. Era era Hia, MM.,M.Si menyampaikan bahwa atas izin dan mandat Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu, maka ianya (wabup) mengukuhkan panitia hari ulang tahun kemerdekaan republik indonesia ke – 76 di Kabupaten Nias Barat.

“Saya (Wabup) mengukuhkan panitia HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ini atas izin dan mandat pak bupati nias barat berhubung beliau sedang melaksanakan tugas di luar daerah,” ucap wabup.

Kemudian, dilanjutkan dengan penyerahan SK (Surat Keputusan) Panitia oleh Wakil Bupati Nias Barat kepada panitia hari ulang tahun kemerdekaan republik indonesia.

Penulis : Hiburan Daeli
Editor    : Redaksi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here