INCTVย | Gunungsitoli – Kegiatan Upacara pengibaran bendera Sang Merah Putih dalam rangka memperingati HUT Kemri Ke-75 Tahun 2020 di halaman Kantor Kecamatan Gunungsitoli Idanoi, Jalan Turendra, terlaksana dengan Penuh khidmat dan sukses, Senin (17/08/20).

Pada pelaksaan Upacara tersebut dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, sebagai Komandan Upacara Junius Larosa S.Pd, Penggerekย  Benderaย Sang Merah Putih dari Siswa SMK Swasta Tomosa l, sementara Elriansyah Gulo, ST membacakan Teksย Undang- undang Dasar Tahun 1945.

Camat Gunungsitoli Idanoi Dasma Telaumbanua SH, MH sebagai inspektur upacara membacakan lima Dasar Pancasila dan di akhiri dengan Doa Penutup oleh Pendeta Medisokhi Laoli.

Seusai upacara Dasma Telaumbanua menyampaikan bahwa atas nama Pemerintah Kecamatan Gunungsitoli Idanoi, mengucapkan Selamat memperingati hari HUT kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-75 dan Semoga Indonesia semakin maju dan juga Gunungsitoli Idanoi semakin Maju.

Dalam acara tersebut turut dihadiri oleh Kapolpos Gunungsitoli Idanoiย , Danposramil Gunungsitoli Idanoi, Kepala Desa se-Kecamatan Gunungsitoli Idanoi beserta perangkat Desa dan undangan lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here