Tujuh Orang Penumpang Diduga Menyusup Di Kapal Wira Prime Tiba Dipelabuhan Gunungsitoli

99

IN| Gunungsitoli – Sebanyak 7 (tujuh) orang penumpang dari sibolga, diduga menyusup ke kapal Wira Prime yang tiba di pelabuhan angin kota Gunungsitoli, Senin (27/04/20) pagi.

Penumpang tersebut diketahui saat turun dari kapal Wira Prime dan mereka saat ini sedang di isolasi oleh petugas di terminal penumpang pelabuhan angin Kota Gunungsitoli.

Merdi Loi, SE.MM, Kepala Kantor Syahbandar Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kota Gunungsitoli membenarkan adanya penumpang yang diduga menyusup di Kapal Wira Prime yang tiba di pelabuhan angin Gunungsitoli.

Selanjutnya Merdi Loi, saat di konfirmasi melalui Telepon/HP selulernya, kepada awak Media menyampaikan, bahwa petugas telah melakukan tindakan serta memastikan bahwa mereka tidak sedang terpapar virus covid-19, ujar Merdi Loi.

” Ianya mengatakan ke 7 (tujuh) penumpang tersebut ada dari Bandung, Batam, medan dan diduga menyamar jadi kernek truk, sehingga terindikasi lolos dari pengawasan di pelabuhan sibolga, ” ungkapnya.

Sejauh ini hasil pemeriksaan ke 7 (tujuh) penumpang tersebut masih menunjukan negative, namun untuk melepas mereka kita harus mendapat jaminan dari pihak keluarga dulu, bahwa mereka akan di isolasi di rumah mereka  namun bila tak ada jaminan keluarga maka kita kembalikan ke sibolga”. Tegasnya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here