Terima SK Caretaker, Nopedi Laoli Siap Sukseskan Musda KNPI Kota Gunungsitoli

27

Infonias.com | Gunungsitoli – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Propinsi Sumatera Utara resmi mengeluarkan Surat Keputusan (SK) tentang pembentukan Pengurus Caretaker Dewan Pengurus Daerah KNPI Kota Gunungsitoli.

Dalam Surat Keputusan (SK) dengan Nomor : KEP.061/KNPI-SU/IX/2022 yang ditandatangani oleh Ketua DPD KNPI Propinsi Sumatera Utara, Samsir Pohan dan Sekertaris DPD KNPI Propinsi Sumatra Utara, Muhammad Asril.

Dimana susunan dan personalia kepengurusan caretaker DPD KNPI Kota Gunungsitoli, Nopedi Laoli dipercaya sebagai Ketua, Erwin Sah Putra Zebua sebagai Sekertaris dan Bendahara Yenti Grafille Mendrofa.

Selain itu, terdapat pula beberapa nama-nama yang masuk dalam jajaran wakil ketua dan wakil sekretaris.

Ketua Caretaker DPD KNPI Kota Gunungsitoli, Nopedi Laoli membenarkan bahwa telah menerima SK caretaker tersebut.

“Ya, memang benar telah kita menerima SK itu, “Ungkap Nopedi Laoli. Kamis (22/09/2022).

Lebih lanjut, Nopedi Laoli menjelaskan bahwa dalam SK itu, Caretaker DPD KNPI Kota Gunungsitoli mempunyai tugas untuk mempersiapkan dan melaksanakan musyawarah daerah Pemuda atau KNPI Kota Gunungsitoli selambat-lambatnya 3 (tiga) bulan setelah keputusan ini dikeluarkan.

Selain itu, melakukan konsolidasi organisasi, verifikasi dan penetapan keberadaan Dewan Pengurus Kecamatan KNPI dan OKP tingkat Kota Gunungsitoli sebagai calon peserta dalam pelaksanaan musyawarah daerah pemuda atau KNPI Kota Gunungsitoli.

“Kita siap menjalankan amanah dan tanggung jawab yang diberikan DPD KNPI Provinsi Sumut dan dalam waktu dekat akan menggelar rapat kepengurusan caretaker DPD KNPI Kota Gunungsitoli, “Ungkapnya.

Dikatakannya, dalam pertemuan itu tentu banyak hal yang dibahas untuk menentukan langkah-langkah dan teknis yang akan dijalankan kedepan terutama yang berkaitan dengan penyelenggaraan musyawarah daerah (Musda).

“Langkah tersebut tidak lain dalam menyatukan pemuda dalam Wadah KNPI, “Pungkasnya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here