Terduga Pemilik Narkotika Jenis Shabu, Berhasil Ditangkap Polres Nias Selatan

76

Infonias.com | Nias Selatan – Polisi menangkap pembawa barang haram (Narkotika) berinisial ND (49) di Jalan Saonigeho, Desa Hililaza Kecamatan Teluk Dalam Kabupaten Nias Selatan, tepatnya disimpang Hiligeho, Rabu (10/02/21).

“Pelaku berhasil ditangkap pada Senin (08/02/2021) sekira pukul 18.00 Wib,” berdasarkan LP/31A/II/2021/SPKT “C”/SU/Res-Nisel.

Dalam laporannya Bripda Endi Supriadi Sat Res Narkoba Polres Nias Selatan menjelaskan, bahwa berdasarkan informasi dari oknum masyarakat, bahwa terduga pelaku (NB) dicurigai memiliki Narkotika dan sedang melintas di jalan Saonigeho menuju Pasar Teluk Dalam dengan mengendarai Sepeda Motor, kemudian setelah mendapatkan informasi tersebut, Sat Res Narkoba Polres Nias Selatan langsung menuju ke TKP. Kemudian Setiba di TKP sekira pukul 18.00 Wib, terduga pelaku pembawa barang haram tersebut diberhentikan oleh Sat Res Narkoba Polres Nias Selatan sambil mengeluarkan surat tugas untuk diperlihatkan kepada terduga pemilik barang haram Narkotika jenis Sabhu tersebut.

” Pada saat terduga pelaku diberhentikan, diduga oknum pemilik barang haram tersebut, membuang sesuatu berupa barang, pihak personel kepolisian melihat dan mengambil barang tersebut sambil membuka didepan oknum terduga dan ternyata barang tersebut diduga keras barang larangan (Narkotika) jenis Shabu. Setelah itu, pihak Sat Res Narkoba Polres Nias Selatan membawa oknum terduga inisial (NB) als Ama Diri ke Kantor Polisi, untuk pengambilan keterangan dan penyelidikan lebih lanjut,” jelasnya.

Dalam peristiwa penangkapan tersebut, Polisi mengamankan barang bukti berupa 1 (satu) buah bungkusan timah rokok yang di dalamnya terdapat 1 (satu) buah plastik bening kecil yang diduga keras Narkotika Gol I Jenis Shabu-shabu, dengan berat Brutto 0.18 (Nol koma delapan belas) Gram dan 1 (satu) unit sepeda motor merk Honda Revo dengan No. Pol BB 2016 WD berwarna hitam.

Penulis  : Serlisan Nawati Dakhi
Editor     : Redaksi
Sumber : Humas Polres Nias Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here