Tangkap Pelaku Pembunuhan, PP Nias Apresiasi Kesigapan Pihak Kepolisian

95

Infonias.com | Nias – Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Nias mengapresiasi kesigapan pihak Kepolisian didalam meringkus terduga pelaku pembunuhan terhadap Syukur Jaya Gori di Desa Saitagaramba Kecamatan Gido (7/3/2022).

MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Nias sangat mengapresiasi setinggi-tingginya kinerja dan kesigapan Polres Nias dan Polsek Gido didalam meringkus terduga pelaku pembunuhan terhadap saudara Syukur Jaya Gori. Hanya dalam waktu 1×24 jam, terduga pelaku pembunuhan ini pun tertangkap.

Hal itu disampaikan oleh Fa’ahakohododo Waruwu, S.Pd.Gr, Wakil Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Nias di sela-sela kegiatan kunjungan sosial pengurus MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Nias di rumah duka pada hari Selasa, 8/3/2022 di Desa Saitagramba Kabupaten Nias. MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Nias berharap proses hukum terhadap kasus pembunuhan ini berjalan dengan baik.

” Korban adalah anggota Pemuda Pancasila. Kita menghargai proses hukum terhadap kasus ini dan kita berharap pihak Aparat Penegak Hukum bekerja dengan sebaik-baiknya dan pelaku dapat mempertanggungjawabkan perbuatannya sesuai aturan hukum yang berlaku di Negara Kesatuan Republik Indonesia” ujar Fa’ahakhododo.

Pada kesempatan itu, Wakil Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Nias itu mengingatkan seluruh anggota Pemuda Pancasila Kabupaten Nias agar lebih mawas diri didalam menyikapi setiap persoalan sosial yang terjadi ditengah-tengah masyarakat.

” Kami dari unsur pimpinan MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Nias mengingatkan dan menghimbau seluruh anggota Pemuda Pancasila agar lebih mawas diri dan menjauhi hal-hal atau perbuatan yang tidak baik dan melawan hukum. Mari kita merubah paradigma dan jati diri organisasi agar lebih bermanfaat bagi masyarakat,” tambahnya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here