Sijago Merah Kembali Lalap 2 Unit Rumah Warga Di Kelurahan Saombo

42

Infonias.com | Gunungitoli – Dua unit Rumah warga kelurahan Saombö tepatnya di jalan Yossudarso, Kecamatan Gunungsitoli Kota Gunungsitoli, terbakar dilalap sijago merah, Minggu Tanggal (11-04- 2021 pukul 11:40 Wib dini hari, Minggu (11/04/21).

Lokasi kebakaran yang terjadi tepatnya di kelurahan Saombö jalan Yossudarso, Kecamatan Gunungsitoli Kota Gunungsitoli peristiwa ini terjadi pada hari Minggu siang Hari, sekira pukul 11:40 Wib, kebakaran tersebut di bantu oleh Babinsa Koramil 01/Gunungsitoli bersama jajarannya.

Ketika awak media tiba dilokasi kebakaran saat di komfirmasi bapak Kapten ARM F. Waruwu menjelaskan bahwa berdasarkan sumber dari masyarakat, Api diperkirakan akibat listrik arus pendek, diperkirakan kejadian sekira Pukul 11:40 Wib dan bangunan rumah yang terbuat dari Kayu tersebut terlihat terbakar, ucapnya.

” Selanjutnya, Kapten F. Waruwu jelaskan, akibat dari kejadian tersebut 2 unit Rumah terbakar sebagian, namun dalam peristiwa itu, tidak ada korban jiwa. Diperkirakan Korban mengalami kerugian material puluhan juta rupiah,” terangnya.

Dari pantuan awak Media di lokasi kejadian 2 (Dua) unit Mobil Pemadam kebakaran dari Pemerintah Gunungsitoli, berhasil memadamkan Api.

Penyebab kebakaran rumah warga tersebut, masih dalam proses penyelidikan pihak Kepolisian setempat.

Penulis : Warnidar Hulu
Editor    : Redaksi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here