Setelah Launching Destinasi Wisata Di Desa Sisobaoho, Manase Gulo Merangkul Tokoh Masyarakat Dan Pemuda

24

Infonias.com | Nias Barat – Manase Gulo, S.Pd Kades Sisobaoho Kecamatan Mandrehe Barat Kabupaten Nias Barat. merangkul seluruh Masyarakat, Adat, Agama, Pemuda agar semakin mempererat kelompokan dalam menindaklanjuti Pembenahan objek Wisata di Desanya, Senin (12/04/21).

Pada saat awak media ketemu kepada Kades di wilayah Kantor Bupati setelah 3 (Tiga) objek wisata di Desa-nya di launching oleh Bupati Nias Barat dan kementrian pariwisata dan ekonomi kreatif dari pusat. PJ Kades Sisobaoho Manase Gulo,S.Pd menyampaikan kepada awak media bahwa ia sangat merasa bangga dan berterima kepada seluruh masyarakat, dinas terkait, Bupati, dan kementrian yang telah membuka secara resmi objek wisata di Desanya dan juga hal itu dikagumnya sebab mengartikan sebuah hadiah dan motivasi menjadi PJ Kades Sisobaoho juga memotivasi untuk makin maju, Unggul dan Bersih terutama dalam objek wisatanya dan jugadalam membangun Desa tersebut, Tuturnya.

Dengan itu, Kades mengharapkan kepada Pemerintahan Daerah, Provinsi dan Pusat agar launching objek Wisata Air terjun dan Gunung Golgota tidak hanya tinggal kata akan tetapi ada tindaklanjut khsus dan penangan secepatnya terutama dalam beberapa akses baik jalan, listrik dan lainnya yang pernah beliau utarakan pada saat launching Destinasi Wisata dimaksud. Serta respon Dinas terkait Dana Desa untuk memberi rekomendasi agar Dana Desa ini dapat dimanfaatkan untuk pembangun objek wisata tersebut,Harapnya.

Kemudian juga menghimbau kepada masyarakat setempat dan tokoh-tokoh agar senantiasa rasa kepedulian dan kerjasama tidak pudar dalam mengembangkan Destinasi wisata air terjun dan Gunung Golgota. Untuk memperat hal ini Kades Setelah Launching pada Hari Jumat,09/04/2021 berdasarkan Inisiatifnya merangkul beberapa Tokoh ini dalam hal membicarakan tindak lanjut kegiatan pembenahan objek wisata ini. Ungkapnya.

Penulis : Hiburan Daeli
Editor    : Redaksi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here