Sesosok Mayat Pria Ditemukan Di Desa Hiligawolo Kecamatan Lahewa

208

Infonias.com | Nias Utara – Masyarakat di Desa Hiligawolo, Kecamatan Lahewa Kabupaten Nias Utara, dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat pria di sekitaran Pinggir Jalan Perkebunan PT. Toyolawa, (05/02), sekira pukul 08.30 Wib.

Dari informasi yang dihimpun, mayat tersebut  berjenis Kelamin Laki-laki dengan Identitas SN Als Ama Roba (60) Penduduk Ombolata, Kec Lahewa Kab.Nias Utara, dalam kejadian tersebut didapatkan informasi dari pihak keluarga bahwa pada hari Selasa (04/02/2020) sekira pukul 15.00 Wib korban berangkat dari  rumah untuk Mancing di Laut sekitaran PT. Toyolawa.

Atas Kejadian tersebut warga sekitar langsung menginformasikan hal tersebut ke  kepolisian. Tidak lama kemudian, polisi datang dan bersama warga sekitar melalukan evakuasi mayat itu untuk dibawa ke Puskesmas terdekat.

Kapolsek Lahewa AKP Arius Zega, SH, MH terlihat tiba di TKP bersama Personil melihat sesosok Mayat yang tergeletak di Parit yang di himpit sepeda motor. Dalam penjelasanya Kapolsek Lahewa menyampaikan bahwa penemuan sesosok Mayat tersebut masih dalam penyelidikan  Polsek Lahewa. (Red/Tim)

 

 

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here