Sejumlah Massa Mahasiswa Dari Aliansi Cipayung, Unjuk Rasa Di DPRD Nias

70

Infonias.com | Nias – Puluhan mahasiswa dari Aliansi Cipayung Kota Gunungsitoli, yang terdiri dari GMKI, GMNI, PMKRI, berunjukrasa di Kantor DPRD Kabupaten Nias, untuk menyampaikan penolakan Omnibus Law UU Cipta Kerja, Jumat (09/10/20).

Massa unjukrasa yang tergabung dalam Aliansi Cipayung Kota Gunungsitoli tersebut, mendesak Pemerintah agar Undang-undang Cipta Kerja segera di batalkan.

Sepriman Zai selaku ketua Aksi dari GMKI mengatakan kepada wartawan, tujuan Aksi yang kami lakukan di DPRD hari ini yaitu, sederhana saja, terkait Undang-undang Cipta Kerja yang di sahkan oleh DPR RI tanpa melibatkan elemen masyarakat.

” Kita berharap agar UU Cipta kerja itu segera di batalkan,” kata Sepri.

Sementara Sabayuti Gulo, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Nias dari Partai PDI Perjuangan menyampaikan terimakasih kepada teman-teman mahasiswa yang telah menyampaikan Aspirasi Masyarakat kepada kami, dan selanjutnya kami akan meneruskan hal ini kepada pihak terkait.

” Saya tak bisa mengatakan menolak atau menerima hal ini, karena harus melalui proses kebijakan,” kata Sabayuti.

Kepada massa unjuk rasa, Sabayuti Gulo mengatakan, bahwa apa yang di sampaikan saudara-saudara, secara pribadi saya setuju penolakan itu, tapi kami jelaskan kepada saudara-saudara, bahwa kami di lembaga DPRD terdiri dari beberapa fraksi, tentu secara sendiri saya tidak bisa membuat keputusan,” ucapnya Sabayuti.

(INC – NG)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here