Politisi Nasdem Yobedi Laowo Bagikan Masker Kepada Masyarakat

61

INC | Gunungsitoli – Untuk menyikapi kelangkaan masker di pasaran membuat salah satu Anggota DPRD Kota Gunungsitoli Yobedi Laowo dari Partai Nasdem, telah membagikan ribuan masker kepada warga sebagai wujud upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

Yobedi Laowo (Anggota DPRD Kota Gunungsitoli) Dari Partai NASDEM Membagikan Masker Ribuan Kepada Masyarakat

“Hari ini telah kita membagikan ribuan masker kain gratis kepada masyarakat di beberapa titik lokasi Salah satunya di sekitar jalan Pelud Binaka tepatnya pasar tradisional pekan Humene Desa Humene, Kecamatan Gunungsitoli Idanoi, Kota Gunungsitoli. “Ungkap Yobedi Laowo dari Partai Nasdem Kepada Wartawan. Sabtu (25/4/2020).

Yobedi Laowo (Anggota DPRD Kota Gunungsitoli) Dari Partai NASDEM Membagikan Masker Ribuan Kepada Masyarakat

Ia Mengungkapkan bahwa masker yang dibagikan ini merupakan rasa kepedulian bagi masyarakat dengan inisiatif sendiri sebagai bentuk gerakan moral dengan menyadarkan masyarakat agar selalu menggunakan masker dalam memutus rantai pandemi Covid-19.

Selain itu, Yobedi Laowo Juga Menjelaskan bahwa penggunaan masker menjadi salah satu barang penting mencegah penularan pandemik Covid-19 saat ini. Namun fakta di lapangan masih sulit menjumpai masker di pasaran, jika pun ada harganya sangat mahal jauh dari harga sebelumnya.

Yobedi Laowo (Anggota DPRD Kota Gunungsitoli) Dari Partai NASDEM Membagikan Masker Ribuan Kepada Masyarakat

“Untuk saat sekarang ini masih banyak di temukan warga yang tidak menggunakan masker di luar rumah ataupun berkendaraan. Padahal dengan kondisi saat ini, tanpa masker di ruang publik merupakan hal yang membahayakan, baik bagi dirinya sendiri maupun orang lain. “Jelas Yobedi Laowo.

Kemudian dirinya berharap pada pembagian masker ini dapat bermanfaat kepada masyarakat dan juga Mengimbau kepada masyarakat agar dapat mengikuti anjuran pemerintah dari protokol kesehatan yang sudah ditetapkan dengan menggunakan masker bila keluar rumah, cuci tangan, dan menjaga daya tahan tubuh.

Sementara beberapa warga masyarakat yang telah menerima masker dari anggota DPRD tersebut, menyampaikan ucapan terima kasih atas pemberian masker gratis karena keberadaan masker kini tengah langka.

“Ya pak, masker susah dicari dan harganya mahal tentunya ini bermanfaat sekali guna pencegahan virus corona yang kian hari kian menakutkan. Semoga tempat kami aman dan semoga cepat hilang virus corona dari bumi ini,” harap mereka. (Yamoni Laoli)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here