INCTV | Nias – Partai Demokrat usung pasangan Arosokhi Waruwu, SH.MH – Asaldin Gea (AROLI) dalam Pilkada Kabupaten Nias 9 Desember Tahun 2020.

Kepastian itu didapat setelah Ketua Umum Partai Demokrat resmi memberikan rekomendasi kepada pasangan AROLI yang disampaikan langsung Agus Harimurti Yudhoyono, Rabu (19/08/20).

Rekomendasi Partai Demokrat kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Nias Tahun 2020 tersebut di serahkan oleh Ketua Umum Demokrat bapak H.Agus Harimurti Yudhoyono, MSC, MPA.MA kepada pasangan Arosokhi Waruwu dan Asaldin Gea yang didapingi Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Sumatera Utara  dan juga Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Nias bapak Drs. Sokhiatulo Laoli, MM yang juga adalah Bupati Nias Icumben, di Kantor Sekretariat DPP Partai Demokrat, Jl Proklamasi No 41 Menteng Jakarta Pusat.

Ketua Umum Partai Demokrat menyampaikan, hari ini bisa menerima siaran langsung pasangan calon yang akan Partai Demokrat usung dalam kontestasi pilkada Kabupaten Nias Sumatera Utara Tahun 2020.

H.Agus Harimurti berharap kepada keluarga besar Demokrat untuk bisa mendukung dan mensukseskan serta mengangkat bapak Arosokhi Waruwu, SM.MH sebagai calon Bupati yang berdampingan dengan Asaldin Gea calon Wakil Bupati Nias, semoga terpilih jadi pemimpin yang Amanah, Adil dan mensejahterakan masyarakat Kabupaten Nias untuk melanjutkan apa yang dilakukan dan di bangun selama 10 Tahun terakhir ini oleh bapak Bupati Nias Sokhiatulo Laoli, harapnya Ketua Umum Partai Demokrat.

Selanjutnya Agus Harimurti Yudhoyono menyampaikan bahwa masih ada beberapa tanggungan yang belum dituntaskan selaku petahana selama menjabat Wakil  Nias.

” Ya bila ada yang belum terealisasi pada periode sebelumnya bisa dituntaskan pada periode selanjutnya jika terpilih Arosokhi Waruwu dari Wakil Bupati menjadi Bupati Nias Tahun 2020,” ucap AHY.

INC – Deswanman Zebua

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here