Persatuan Masyarakat Nias Binjai dan Sekitarnya (PMN-BS) Berbagi Tali Kasih

84

IN| Binjai – Persatuan Masyarakat Nias Binjai dan Sekitarnya (PMN-BS) melaksanakan bakti sosial dengan membagikan sembako kepada warga  yang terdampak virus Corona (Covid-19). di sekertariat PMN BS jalan Soekarno Hatta Km 20, (Minggu 26/04/20).

” ini kita lakukan untuk membantu meringankan beban sesama yang mengalami dampak Covid -19 lebih khususnya warga Nias di Binjai dan sekitarnya.” papar ketua PMN BS Amanan Gea di dampingi  sekertaris Arozato Batee SE, SH dan seluruh jajaran pengurus PMN BS saat di temui di kantornya.

Lebih lanjut di sampaikannya, penerima sembako yang di berikan di prioritaskan kepada keluarga yang kurang mampu, dan kepada janda atau duda yang bukan PNS atau pensiunan,  dan juga kepada warga yang kehilangan pekerjaan selama wabah Virus corona ini melanda, jelasnya.

Ianya menghimbau agar masyarakat, memTuhi himbauan pemerintah dan mendukung penuh program pemrintah memutus covid -19 ini, dengan menjaga jarak (Social Distancing) dan selalu menggunakan masker jika keluar rumah.papar ketua PMN BS berlalu.

Demikian juga penasehat PMN BS, Y.Telaumbanua menyampaikan agar selalu bergandeng tangan dan bahu mbahu untuk melawan wabah virus Covid -19 ini.

“Saya yakin dalam situasi saat ini, bahan pokok dimasyarakat sedikit berkewalahan karna situasi ekonomi yang agak merosot, mudah mudahan melalui  bantuan ini kita dapat saling berbagi untuk sesama  dan kepada yang menerima dapat bermanfaat” tutupnya

Ada pun bahan pokok yang di bagikan berupa beras 10kg, minyak makan, gula , telur dan mie Instan 1dus di berikan kepada setiap kk penerima,

Bapak A.Gayusu Harefa salah seorang warga yang menerima, mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran PMN BS yang telah bekerja sama bahu membahu untuk terlaksananya bakti sosial ini dengan baik, dengan harapan,  PMN BS kedepan semakin solit dan mampu menjadi pemersatu warga nias di Binjai dan sekitarnya, harapnya. (Tim INC)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here