Perjuangan Belum Terlambat, Alinuru Laoli Bersama Tim Siap Memenangkan Paslon AROLI

34

Infonias.com | Nias – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Nias (Arosokhi Waruwu – Asaldin Gea) mengukuhkan Tim Sukses dan Relawan ditingkat Desa se-Kecamatan Idanogawo Kabupaten Nias, Selasa (27/10/20).

Setelah pembacaan SK Tim oleh sekretaris Tim Kabupaten bapak (Agustinus Waruwu) dilanjutkan dengan pengukuhan yang dilakukan oleh Ketua Tim tingkat Kabupaten bapak (Alinuru Laoli), bertempat di Sekretariat Posko pemenangan AROLI Kecamatan Idanogawo.

Ketua Tim Pemenangan bapak Alinuru Laoli yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Nias, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Tim Kecamatan yang telah memfasilitasi pertemuan, dimana kita selalu taat protokol kesehatan, sehingga yakin dan percaya akan memenangkan pasangan AROLI pada 9 Desember yang akan datang.

Alinuru Laoli mengatakan bahwa bila diamati perpolitikan, wilayah ini adalah basis Paslon AROLI, karena Wakil Bupati kedepan berasal dari Kecamatan Idanogawo dan meyakini tim dan tokoh akan melanjutkan pembangunan sebagaimana harapan kita bersama.

” Mari kita bergandengan tangan untuk memenangkan pasangan AROLI ini,” katanya.

Pada kesempatan tersebut Alinuru menegaskan bahwa jangan patah semangat, walaupun perjuangan terlambat dimulai, tetapi yang terakhir itu dilihat masyarakat, tegasnya.

Calon Bupati Nias Arosokhi Waruwu, SH.MH pada sambutannya mengucapkan terima kasih atas antusiasme Tim yang telah dikukuhkan untuk memenangkan Paslon Aroli pada 9 Desember mendatang.

Arosokhi Waruwu mengatakan bahwa membangun Kabupaten Nias tidak cukup dengan hanya cerita, banyak faktor serta relasi ke Pusat, begitu juga di Provinsi. Selama ini tingkat membawa modal atau investasi diluar APBD Kabupaten Nias tertinggi dari seluruh Kabupaten/Kota di Kepulaun Nias, karena Bupati Nias hubungannya di Pusat sangat baik dengan para Menteri dan tokoh-tokoh Nasional.

” Kami juga mendukung beliau dan meneruskan program-program yang sudah diletakkan,” ucap Arosokhi Waruwu.

Usai pengukuhan, Ketua Tim Kabupaten bapak (Alinuru Laoli) melakukan contoh pencoblosan secara simbolis Surat Suara pada pemilihan Kepala Daerah 9 Desember Tahun 2020 yang disaksikan pasangan Calon Arosokhi Waruwu – Asaldin Gea dan seluruh Tim yang hadir.

Dalam kegiatan tersebut, selain hadir Paslon Arosokhi Waruwu dan Asaldin Gea. Turut hadir, Ketua Tim Pemenangan Alinuru Laoli, Dewan Penasehat Tim Pemenangan, Anggota DPRD Kabupaten Nias dari partai pengusung, Ketua Tim Kecamatan Hiliserangkai Dafati Mendrofa, Ketua Tim Sogaeadu Filizaro Zandroto dan sejumlah tokoh masyarakat se-Kecamatan Idanogawo.

(INC – Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here