Pengukuhan Tim Kampanye Pasangan AMAN Di Kecamatan Alasa Berhasil Sukses

37

Infonias.com | Nias Utara – Seperti di ketahui pada bulan Desember 2020 yang akan datang, akan di selenggarakan pesta Demokrasi atau di sebut dengan Pilkada serentak dalam rangka pemilihan calon Kepala Daerah di masing masing daerah di seluruh indonesia.

Dalam hal ini juga, Kabupaten Nias Utara ikut mengambil bagian dalam Pilkada tersebut.

Dari salah satu pasangan Calon yang telah di tetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Nias Utara yaitu Pasangan Calon Bupati (Amizaro Waruwu), S.Pd dan Calon Wakil Bupati (Yusman Zega), A.Pi.,M.Si atau kerap di panggil pasangan AMAN melakukan pembentukan sekaligus Pengukuhan Tim pemenang di tingkat Kecamatan Alasa dan juga Tim pemenang tingkat Desa di 14(empat) Desa yang ada di Kecamatan Alasa.

Kegiatan tersebut di langsungkan di Posko Pemenang Pasangan AMAN di Desa Ombölata Kecamatan Alasa 28-29/10/20.

Pada Kesempatan dimaksud Paslon Pasangan AMAN memperkenalkan diri kepada seluruh Tim yang telah di kukuhkan pada khususnya, dan kepada masyarakat Alasa pada umumnya.

Pada kegiatan tersebut Paslon AMAN juga menyampaikan Visi dan Misi yang akan di laksanakan ke depan bilamana telah terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Nias Utara nantinya.

Paslon AMAN berharap, masyarakat Alasa pada khususnya, dapat lebih bijak menetukan pilihannya pada Pilkada yang akan datang, karena pilihan masyarakat dapat menentukan kemajuan Kabupaten Nias Utara kedepan.

Reporter : Meiman Waruwu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here