Pemkab Nias Memberikan Penghargaan Kepada Camat Gido, Hiliduho Dan Idanogawo

50

Infonias.com | Nias – Pemerintah Kabupaten Nias memberikan penghargaan kepada tiga Camat di wilayah Kabupaten Nias pada acara Musyawaran Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) yang dilaksanakan di aula serbaguna lantai III Kantor Bupati Nias, Senin (09/03/20).

Camat terbaik yang mendapat penghargaan dari Pemerintah Kabupaten Nias tersebut yaitu :

1. Kecamatan Gido
2. Kecamatan Hiliduho
3. Kecamatan Idanogawo

Dalam kategori yang dibacakan oleh pembawa acara menyebutkan
Penghargaan kepada tiga Camat terbaik tersebut mempunyai kriteria penilaian, yakni Pemenuhan Tahapan dalam penyusunan perencanaan RKPD di masing-masing wilayah; Optimalisasi pemanfaatan aplikasi perencanaan (e-planning) dalam mendukung tahapan dan hasil perencanaan pembangunan wilayah; dan Integrasi perencanaan Desa, Kecamatan, Kabupaten serta implementasinya.

Penghargaan berupa plakat tersebut diserahkan langsung Bupati Nias, Drs.Sokhiatulo Laoli yang disaksikan seluruh peserta Musrenbang dan dihadiri Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan yang mewakili Gubernur Sumatera Utara, Bupati Nias, Sekda Kabupaten Nias, anggota DPRD Kabupaten Nias, para pimpinan OPD, pimpinan BUMD Kabupaten Nias, para Camat, serta delegasi utusan masyarakat setiap Kecamatan. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here