Pemerintah Desa Hililaora Peduli Kasih Terhadap Keluarga Duka

48

Infonias.com | Nias Selatan – Pemerintah Desa Hililaora peduli kasih atas kejadian duka yang tertimpa kepada keluarga duka Torowali Baene di Desa Hililaora Kecamatan Siduaeri Kabupaten Nias Selatan, Sabtu (30/01/21).

Kepala Desa Hililaora bapak (Frans Ndruru, SE) tidak pilih kasih dengan penduduk warga desanya. Beliau selalu memperhatikan dan memberi bantuan kepada warga yang membutuhkan perhatian, baik dalam keadaan duka dan tertimpa musibah.

Adapun rasa kepedulian dari Pemerintah Desa Hililaora Kecamatan Siduaeri Kabupaten Nias Selatan, yaitu berupa beras dan telur.

Pemerintah Desa Hililaora menyampaikan kepada keluarga duka, semoga tanda peduli kasih dari Desa Hililaora dapat di terima dan dimaklumi, baik dari segi kekurangan dan segi lainnya.

” Kiranya keluarga duka Torowali Baene di beri kekuatan dengan kejadian yang sedang di alami,” ucap Pemdes Hililaora.

Pada kesempatan tersebut, keluarga duka Torowali Baene mengucapkan terimakasih banyak atas perhatian dan bantuan serta kepedulian dari Pemerintah Desa Hililaora Kecamatan Siduaeri Kabupaten Nias Selatan.

” Kami keluarga duka mengucapkan terimakasih atas bantuannya, tiada balasan dari keluarga, semoga Tuhan memberkati keluarga Pemerintah Desa Hililaora,” ucap keluarga duka.

Penulis : Serlisan Nawati Dakhi
Editor    : Redaksi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here