Pelantikan Berjalan Sukses, Nopedi Laoli Terpilih Sebagai Ketua DPD KNPI Kota Gunungsitoli

22

Infonias.com | Gunungsitoli – Musyawarah Daerah (Musda) Ke – V Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda lndonesia (KNPI) Kota Gunungsitoli dan sekaligus Pelantikan DPD KNPI Kota Gunungsitoli Periode 2022 – 2025 dengan Thema “Pemuda Sinergitas dan Kolaboratif”

yang dilaksanakan di Gedung Wisma Sangehao – Gunungsitoli, berjalan dengan baik dan sukses. Rabu (30/11/2022).

Ketua terpilih DPD KNPI Kota Gunungsitoli, Nopedi Laoli pada laporannya mengatakan, bahwa pelaksanaan kegiatan dan agenda ini adalah tidak lepas dari pada kerjasama dan dukungan dari berbagai pihak, baik dari Lembaga, OKP, Organisasi dan teman – teman semuanya yang telah hadir pada saat ini.

” Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh elemen yang telah mendukung baik secara moril, materi sehingga dapat terlaksana kegiatan Musda Ke – V dan sekaligus Pelantikan DPD KNPI Kota Gunungsitoli pada hari ini. Dan semoga ke depan kerjasama ini terus berlanjut,” ucapnya.

Pada sambutannya, Ketua IPK Kota Gunungsitoli Markus Hulu menyampaikan, bahwa dengan adanya wadah pemuda yang di lantik hari ini menjadi pemersatu pemuda di Kota Gunungsitoli. dan mampu untuk merangkul semua pemuda di Kota Gunungsitoli karna pemuda ini adalah garda terdepan bangsa.

” Saya bangga kepada  DPD KNPI Kota Gunungsitoli yang mampu melaksanakan Musda Ke -V pada hari ini. Untuk itu mari kita bersama sama berkolaborasi ke depan untuk membangun pemuda di Kota Gunungsitoli,” ucap Markus Hulu.

Kodim 0213/ Nias yang di Wakili oleh F. Harefa  dalam sambutannya mengatakan bahwa “Kami mendukung kegiatan ini, karena Pemuda adalah Sinergitas yang selalu koordinasi dengan pemerintahan. Apapun organisasi yang ada di Kota Gunungsitoli harus bersinergitas dengan pemerintahan. KNPI harus mampu merangkul organisasi sehingga potensi yang dimiliki oleh pemuda bisa terarah demi kepentingan bangsa dan negara,” ujarnya.

Sambutan dari mewakili KSOP Kelas IV Gunungsitoli, Agus Zebua menyampaikan, bahwa KNPI sangat luar biasa karna satu Kota ada dua organisasi yang sama dan tentu tujuannya adalah membangun Bangsa dan Begara dan Daerah ini.

” Organisasi yang ada di bawah KNPI agar dapat bekerjasama dan mampu menjalankan dengan baik serta bisa bergerak penuh dalam hal positif sehingga dapat di rasakan oleh masyarakat Kota Gunungsitoli, karna kedepan Bangsa dan Negara ini ada di tangan pemuda. Program kerja dan Organisasi yang tegak dapat  ditunjukkan dan di dedikasikan kepada masyarakat Kita Gunungsitoli,” ungkapnya.

Ketua DPD KNPI Sumatera Utara  Samsir Pohan pada sambutannya mengatakan bahwa pada hari ini kita bisa berjumpa dan bertemu secara Visik, demi
terwujudnya masyarakat adil dan makmur, terlebih-lebih untuk Kota Gunungsitoli yang lebih baik.

” KNPI adalah tempat berlatih dan juga tempat diskusi untuk berkolaborasi.”

Dalam akhir sambutannya Samsir Pohan mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh DPD KNPI Kota Gunungsitoli yang barusan dikukuhkan dan dilantik, semoga bermanfaat dan menjadi pemuda yang tangguh, ucapnya Ketua DPD KNPI Provinsi Sumatera Utara mengakhiri.

Penulis : Lili Suryani Jambak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here