Pelaksanaan Ujian Profesi Advokat (UPA) FERARI Di Medan Berjalan Dengan Mematuhi Protokol Kesehatan

42

Infonias.com | Medan – Pelaksanaan Ujian Profesi Advokat (UPA) yang diselenggarakan oleh DPD FERARI SUMUT dan DPC FERARI MEDAN di Gedung Hermina Center – Universitas Darma Agung Medan berjalan sukses, Selasa (30/03/21).

Dari pantauan wartawan dilokasi, peserta terlihat sangat serius dan antusias dalam mengerjakan semua soal-soal UPA.

GANDA PUTRA MARBUN, SH., MH selaku ketua Panitia yang juga menjabat sebagai Ketua DPC FERARI MEDAN, mengatakan “bahwa pelaksanaan UPA yang dilaksanakan oleh DPD FERARI SUMUT dan DPC FERARI MEDAN berjalan lancar, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan pemerintah”.

“Para peserta UPA banyak yang datang dari luar kota Medan, seperti dari Nias, Tapsel, Sibolga, Kisaran dll. Ini membuktikan bahwa FERARI di Sumatera Utara sudah cukup dikenal oleh masyarakat, dan kita berharap agar semua peserta dapat menjawab soal-soal ujian dengan baik sehingga dinyatakan lulus nantinya”, ucapnya.

Ditempat yang sama bapak Baginta Manihuruk, SH., MH (Ketua DPD FERARI SUMUT) didampingi oleh Sovia Siregar, SH (Sekretaris Panitia), mengucapkan terima kasih banyak kepada Pihak Universitas Darma Agung Medan yang telah mendukung kelancaran pelaksanaan UPA FERARI dengan memfasilitasi tempat Ujian, sehingga UPA yang kita laksanakan hari ini berjalan lancar dan sukses.

Pembukaan UPA dilakukan oleh Bapak Dr. GOMGOM TP. SIREGAR, SH., MH selaku Dewan Penasehat DPD FERARI SUMUT dengan didampingi oleh, GANDA PUTRA MARBUN, SH., MH (Ketua Panitia), Sovia Siregar, SH (Sekretaris Panitia), RIA SEMBIRING, SH., MH (Dekan FH UDA), Dr. ANSHORI LUBIS, SH., MH (Wakil Rektor UDA), dan Dr. MAURICE SIBURIAN, SH., MH.

Penulis : Irvan Syahputra
Editor    : Redaksi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here