Peduli Kepada Sesama, SETIANUS GEA, SE Berkunjung Ke Salah Satu Rumah Keluarga Kurang Mampu Di Nias Barat

34

Infonias.com  | Nias Barat – Setianus Gea, SE merupakan Pimpinan Redaksi Media Gemantararaya.com dan juga Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Nias Utara bidang Hukum, Ham dan Perundang-Undangan, mengunjungi salah satu keluarga kurang mampu di Nias Barat.

Kegiatan Sosial ini merupakan kegiatan rutin dan terus menerus yang selalu bersama sama dengan Lembaga Gemantara Raya Kepulauan Nias.

Setianus Gea, SE dan bersama Jajaran DPD Gemantara Raya Kepulauan Nias menyambangi salah satu keluarga Ina Glori Daeli (49) seorang janda suami dari Manado (almarhum) yang memiliki dua orang anak di desa Tiga Serangkai kecamatan Lahomi kabupaten Nias Barat provinsi Sumatera Utara, Kamis 12/08/2021.

Menurut Setianus Gea, kegiatan ini sudah lama kita lakukan dan bahkan setiap kabupaten di Kepulauan Nias. Tujuan kita hanya sebatas menyampaikan rasa bersosial kepada keluarga yang tidak mampu.

Tambahnya lagi “kita dapat mengetahui bahwa saat masih banyak keluarga yang tidak mampu, apa lagi masa pandemi covid-19 yang membuat masyarakat kesulitan untuk mendapatkan kebutuhan keluarga.”

Hal ini memang tidak seberapa nilainya yang kita sampaikan hanya sebatas kemampuan kita seperti beras, indomie, minyak makan, susu, gula, dan teh. Akan tetapi kita berharap semoga dapat bermanfaat kepada keluarga yang menerimanya.

Pada kesempatan itu, Ibu Ina Glori Daeli menyampaikan ucapan rasa terima kasih atas kunjungan dan pemberian dari Pimpinan Redaksi Gemantararaya.com dan jajaran DPD Gemantara Raya Kepulauan Nias.

Dimana ibu Ina Glori Daeli sangat terharu dan berterimakasih. Kemudian berpesan kepada saudara yang sudah meringankan langkah dan sekaligus memberikan bantuan sembako, harapannya ” semoga Tuhan membalas dan memberkati,” ucapnya.

Kegiatan itu ikut hadir Wakil Sekertaris DPD Gemantara Raya Kepulauan Nias Zuesi Waruwu, Alisama Hia DPC kota Gunungsitoli, dan Masbro Nias Barat.

Penulis : Hiburan Daeli
Editor    : Redaksi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here