Peduli Dan Sosial, Sejumlah Wartawan Di Kabupaten Nias Barat Berkunjung Kerumah Keluarga Norisa Halawa

64

Infonias.com | Nias Barat – Setelah viral dari berbagai media sosial bahwa ada salah seorang warga Desa Wango Kecamatan Lolofitu Moi yang sangat butuh perhatian Pemerintah dan semua kalangan karena kondisi dan keadaan yang cukup prihatin, maka sejumlah Wartawan di Kabupaten Nias Barat dari berbagai Media, ikut ambil bagian untuk berbakti sosial. Jarak antara Jalan Raya menuju Rumah yang di kunjungi berkisar 2,5 KM, Selasa (30/03/21).

Kunjungan sosial dari sejumlah Wartawan Kabupaten Nias Barat ini sangat di sambut baik oleh keluarga dan masyarakat setempat. Keluarga Norisa Halawa juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh Wartawan di Kabupaten Nias Barat atas aksi sosial yang telah mereka terima.

” Lewat aksi sosial ini, Wartawan se- Kabupaten Nias Barat dan seluruh masyarakat beserta Pemdes Wango meminta dan mengharapkan agar Pemerintah Daerah Nias Barat dapat memperhatikan dan peduli terhadap keadaan dan kondisi Keluarga Norisa Halawa yang saat ini cukup prihatin.”

Salah seorang mewakili Wartawan dari Nias Barat menyampaikan, Aksi sosial ini kami lakukan sebagai rasa kepedulian terhadap masyarakat Nias Barat. Dengan sempat viralnya salah seorang warga Desa Wango yang benar benar membutuhkan tali Asih ini, maka kami dari sejumlah Wartawan Kabupaten Nias Barat turut ambil bagian untuk berbakti sosial, ujarnya.

Harapan kita bersama kiranya Pemerintah Daerah Nias Barat turut perhatian terhadap keadaan keluarga Ibu Norisa Halawa (janda) 61 tahun dan memiliki seorang anak atas nama Eliyunu halawa umur 30 tahun BUTA sejak lahir yang berada di Kampung Saboto Wiga Desa Wango. Semoga aksi sosial yang hanya sederhana ini dapat bermanfaat dan terberkati kepada keluarga Ibu Norisa Halawa, tegasnya.

Mewakili keluarga, Norisa Halawa juga menyampaikan, Kami se keluarga sangat berterimakasih atas kunjungan sosial dari sejumlah Wartawan yang ada di Kabupaten Nias Barat. Kiranya kebaikan yang telah di berikan untuk keluarga kami, biar Tuhan yang membalasnya, baik kepada keluarga apa lagi dalam pekerjaan, ucapnya sambil mengakhirinya.

Sesuai pantauan awak media bahwa keluarga Ibu Norisa Halawa ini yang sehari-harinya mencari kayu bakar dan menjual kepada Agen langgannya.

” Harapan kita agar ada tangan dermawan dan terlebih pemerintah yang ingin membantu meringankan beban ibu NORISA HALAWA dan anaknya Eliyunu halawa. Rumah yang di tempati keluarga Ibu Norisa ini hanyalah sebuah rumah kecil yang terbuat dari Papan, Atapnya daun Rumbi dan lantainya Tanah,” ucap bebarpa awak Media.

Penulis : Hiburan Daeli
Editor    : Redaksi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here