Paslon No. 2  LISA – SAPTA Kunjungi Etnis Nias Kota Binjai

92

Infonias.com | Binjai – Antusias warga menyambut kunjungan silaturahmi pasangan calon Wali Kota Binjai no.urut 2 Lisa – Sapta ke Etnis Nias luar biasa, Sabtu (28/11/2020).

Diawali sambutan hangat dari Ketua PMN BS Amanan Gea menyampaikan ucapan terima kasih kepada Paslon No. 2 Ibu Lisa Andriani Lubis S.Spi beserta rombongan yang telah berkenan mengujungi Warga Etnis Nias yang ada di Kota Binjai, dan juga kepada bapak Md. Idaham SH,M.Si sebagai Jurkam Paslon Lisa – Sapta yang turut hadir pada kesempatan itu.

” kami atas Nama Organisasi Etnis Nias berterima kasih atas kunjungan silaturahmi Ibu beserta rombongan, mohon maaf kami tidak hadir secara keseluruhan, mengingat situasi Covid-19,  juga untuk menghindari kerumunan masa berlebihan.” Ungkap pak Gea.

Dalam kesempatan itu calon Walikota Binjai yang akrab di sapa Bu Lisa yang di kenal dengan khasnya memiliki senyum manis dan ramah  kepada warga, memaparkan sejumlah visi-misi nya, mulai dari membuka lapangan pekerjaan, mencerdaskan masyarakat secara mandiri dengan meningkatkan peningkatan pendapatan seperti memfasilitasi ekonomi keluarga melalui Dinas Koperasi dan UKM, program kesehatan gratis, kartu pendidikan gratis hingga sinergitas bersama penegak hukum memberantas Narkoba.

” Insya Allah, kami akan berbuat yang terbaik untuk kota yang kita cintai ini, tujuan nya agar warga masyarakat tentunya dapat sejahtera, aman serta lingkungan yang kondusif. Karena maju mundurnya kota ini bergantung kepada peran serta semua pihak, bukan individu – individu. Karena itu, jika warga memberikan amanah kepada kami Paslon Nomor urut 2 LISA – SAPTA, insya Allah, dengan izin Tuhan Yang Maha Kuasa pula, kita bersama-sama bangun kota tercinta ini,” papar Lisa penuh semangat.

SB : ARB 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here