Paslon Arosokhi Waruwu – Asaldin Gea, Kukuhkan Tim Pemenangan Desa se-Kecamatan Gido

32

Infonias.com | Nias – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Nias Arosokhi Waruwu, SH.MH – Asaldin Gulo (Paslon Aroli) Nomor urut 4 (Empat), mengukuhkan Tim pemenangan Desa se-kecamatan Gido, bertempat di Gedung Balai Serbaguna Howu-howu Desa Lasara Idanoi, (08/11/20).

Sebanyak 21 Desa Tim pemenangan se-Kecamatan Gido, dikukuhkan langsung oleh bapak Alinuru Laoli.

Kepada Tim yang dikukuhkan, Ketua Tim pemenangan Paslon AROLI tingkat Kabupaten (Alinuru Laoli) berharap adanya kerja keras untuk memenangkan Paslon AROLI Nomor urut 4 (Empat).

Pada kata sambutannya, mewakili Tim Desa bapak Ama Hasrat Halawa, mengajak semua Tim Desa se-Kecamatan Gido sebagai unjuk tombak untuk memenangkan Paslon Aroli.

” Dengan setuju, kita dapat menentukan bagaimana cara untuk memberhasilkan Paslon nomor urut 4 (Empat).

Ketua DPC Partai Demokrat, Drs. Sokhiatulo Laoli, MM, menyampaikan rasa terimakasih kepada Tim Desa se-Kecamatan Gido yang telah dikukuhkan untuk menjadi tim penanganan Paslon nomor urut 4 (Empat). Selaku partai pendukung dan pengusung pasangan AROLI berharap kepada Tim dapat menyampaikan informasi yang benar kepada masyarakat.

” Bahwa pasangan Aroli kita tidak salah pilih, kenapa kita cari yang baru yang lama saja sudah kita lihat dan sudah berbuat,” ucap Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Nias.

Sementara Calon Bupati Nias Arosokhi Waruwu mengatakan, bahwa jika dipercaya masyarakat akan berbuat yang terbaik khususnya di Ibu Kota Kabupaten Kecamatan Gido.

” Kami berharap dukungan besar datang dari Kecamatan Gido dan bagi Desa yang juara 1,2,3 pemenang Paslon Aroli akan diberi hadiah,” ucap Arosokhi Waruwu.

Usai pengukuhan Tim, Dafati Mendrofa, memaparkan contoh pencoblosan secara simbolis Surat Suara pada pemilihan Kepala Daerah 9 Desember Tahun 2020 dan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Nias melakukan contoh pencoblosan yang benar yang disaksikan Paslon Aroli Nomor urut 4 (Empat).

Dalam kegiatan tersebut, selain hadir Paslon AROLI, turut hadir Ketua Parati DPC Demokrat Kabupaten Nias (Drs. Sokhiatulo Laoli, MM), Ketua DPC Partai Gerindra (Omri Gea), Ketua Tim Pemenangan Tingkat Kabupaten (Alinuru Laoli), Ketua Tim Pemenangan Tingkat Kecamatan (Anton Jaya Batee), Anggota DPRD Kabupaten Nias dari Partai Demokrat (Fatouosa Waruwu) Partai Gerindra (Dafati Mendrofa) dan sejumlah tokah masyarakat se-Kecamatan Gido. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here