Paslon Aroli Kukuhkan Tim Desa se-Kecamatan Sogaeadu

13

Infonias.com | Nias – Seperti di ketahui pada bulan Desember 2020 yang akan datang, akan di selenggarakan pesta Demokrasi atau di sebut dengan Pilkada serentak dalam rangka pemilihan calon Kepala Daerah di masing masing daerah di seluruh indonesia.

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Nias Arosokhi Waruwu, SH.MH – Asaldin Gea Nomor urut 04, mengukuhkan Tim pemenangan Desa se-kecamatan Sogaeadu, yang dilaksanakan di Desa We’a-We’a, Rabu (18/11/20).

Kepada Tim yang dikukuhkan,  Paslon AROLI mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya dan berharap adanya kerja keras Tim untuk memenangkan Paslon AROLI Nomor urut 4 (Empat).

Pada kata sambutannya, mewakili Tim Desa se-Kecamatan Sogaeadu bapak Buala’aro Lombu, mengucapkan terimakasih yang sangat dalam kepada Paslon Aroli nomor urut 04 yang telah mempercayakan sebagai Tim Desa, mudah-mudahan kerjasama tim Desa yang telah di kukuhkan pada hari ini mendapatkan hasil yang sangat maksimal untuk memenangkan Paslon Aroli pada 09 Desember 2020.

” Kita sudah lihat pembangunan di Kabupaten Nias yang sedang berjalan, mari mendukung Paslon Aroli untuk melanjutkan kegiatan pembangunan di Kabupaten Nias,” ucap Buala’aro Zandroto.

Sementara Calon Bupati Nias bapak Arosokhi Waruwu di hadapan para Tim menyampaikan ucapan kebahagiaan, dimana pembangunan di Kabupaten Nias sudah dilaksanakan dan dilakukan kurang lebih sepuluh tahun saat menjabat sebagai Wakil Bupati Nias dan hasilnya cukup dinikmati oleh masyarakat.

” Kalau kita dipercaya masyarakat dan di ijinkan oleh Tuhan, kita akan melanjutkan pembangunan, kami mohon kerja keras dan kerja sama yang baik untuk memenangkan Paslon Aroli,” ucap Arosokhi Waruwu.

Ketua Tim Kecamatan Sogaeadu bapak Filizaro Zandroto mengatakan, bahwa khusus di Kabupaten Nias sudah kita rasakan pembangunan, dimana sejumlah perkantoran di Kecamatan Gido sudah ada dan pembangunan Kantor Bupati Nias sedang berjalan dan berlangsung pengerjaannya.

” Yang namanya kegiatan dan program pasti ada kelemahan, maka ketika kita kompak, yakin Tim semua dapat meraih kemenangan,” katanya Filizaro.

Usai pengukuhan Tim, Ya’aro Mendrofa, memaparkan  contoh pencoblosan secara simbolis Surat Suara pada pemilihan Kepala Daerah 9 Desember Tahun 2020 dan tokoh masyarakat bapak Ama Sada Zandroto melakukan contoh pencoblosan yang benar yang disaksikan Paslon Aroli Nomor urut 4 (Empat).

INC – Red

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here