Pasangan Christian-Anofuli Resmi Mendaftar Di KPU Nias

30

IN| Nias – Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Nias Christian – Anofuli mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Nias, Sabtu (05/09/20).

Pada hari kedua, pasangan Christian – Anofuli resmi mendaftar di KPU Nias yang diantar beberapa partai pengusung bersama pendukung.

Ketua KPU Nias Firman Mendrofa mengatakan jadwal pada hari kedua pendaftaran, satu pasang calon mendaftarkan diri dengan  pasangan Christian – Anofuli tiba sekira pukul 11.07 WIB di kantor KPU Nias.

” Dari hasil penelitian berkas syarat pencalonan Paslon Christfull telah memenuhi syarat dan telah kita terima,” tuturnya Ketua KPU.

Sementara itu, pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati, Christian – Anofuli (CHRIS – FULL) menyampaikan terima kasih kepada seluruh tim yang telah mengantarkan dirinya untuk mendaftar ke KPU.

Drs. Christian Zebua, MM bersama wakilnya mengatakan Kita harus hormati protokol kesehatan, ” Yaita Ononiha Taosarao Dododa,” kita harus bersatu, Nias tanggungjawab kita bersama.

” Sampai saat ini, Kepulauan Nias masih sangat tertinggal diwilayah Sumatera Utara. Namun, kita tidak menyalahkan siapa siapa yang penting kita berkomitmen untuk membawa perubahan untuk mewujudkan Kabupaten Nias yang sama dengan daerah lain,” tegas Paslon Christfull.

Tambahnya, Kita harus membangun desa, baik SDM, Kesehatan Masyarakat, Program gratis uang kuliah (beasiswa) di STIE dan IKIP, Kita membuka lahan pertanian serta irigasi, pungkasnya.

RED

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here