Pantai Blessing Tempat Wisata Terbaru Di Nias Selatan, Banyak Dikunjungi Wisatawan

175

Infonias.com | Nias Selatan – Nias Selatan mempunyai tempat Wisata terbaru yaitu Blessing Beach yang berada di bawah kaki Gunung Desa Hilitobara Kecamatan Teluk Dalam Kabupaten Nias Selatan, Sabtu (30/01/21).

Akhir-akhir ini banyak para Wisatawan lokal dan manca Negara mengunjungi Pantai Blesing untuk menikmati hari libur di saat tak melakukan aktifitas sehari hari.

Pantai Blessing ini mempunyai destinasi wisata yg sangat unik, menurut para pengunjung terutama hal utama kendaraan roda dua dan roda empat bisa langsung ke pinggir pantai dan selain itu letak arus pantai mempunyai ombak yg sangat bagus dan sangat tinggi sekitar 50 meter dari pinggir pantai.

Selain uniknya Pantai Blesing, dapat di jangkau anak-anak untuk berenang serta menyediakan berbagai fasilitas pengunjung atau Wisatawan yaitu alat renang anak-anak, pondok-pondok cantik, berbagai jenis makanan dan minuman, terlebih lebih pantai blesing menyediakan hiburan music agar wisatawan bisa karaokean sambil menikmati udara di pantai blessing.

Sementara Pantai Blessing yang ada di Kabupaten Nias Selatan, di minati oleh Wisatawan karna daerah termasuk lingkungan aman dari kendaraan dan penuh tanaman hijau dan bersih.

Adapun pelayanan dari karyawan yang kerja di pantai blessing, dimana setiap tamu selalu dilayani dengan baik dan ramah.
Sehingga bertambah daya tarik wisatawan untuk terus berkunjung.

Selama beberapa bulan, setelah pembukaan pantai blessing para Wisatawan dari Amerika sudah pernah mengunjungi pantai blessing dan seorang Ricardo Jems dari Australia mengatakan dia senang dengan keadaan keindahan pantai blessing karna penataan pondok mirip penataan pondok luar Kota dan cafenya juga sangat sederhana dan memberi kesan terbaik kepada kami para pengunjung, ucap Rivardo Wisatawan.

Penulis : Serlisan Nawati Dakhi
Editor    : Redaksi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here