Pada Program 100 Hari Kerja, Bupati Nias Barat Serahkan Kunci Bedah Rumah

37

Infonias.com | Nias Barat – Penyerahan kunci bedah rumah program kerja 100 hari kerja Bupati dan Wakil Bupati Nias Barat hari ini diserahkan langsung oleh Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu (14/08/2021).

Pada penyerahan kunci bedah rumah ini turut dihadiri oleh Sekda Nias Barat Fakhili Gulo, Staff Ahli, Turunan Gulo, Kadis PR-KPLH, Kasatpol PP, tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Camat Mandrehe, Kepala Desa dan seluruh pegawai Dinas PR-KPLH serta 3 keluarga penerima manfaat bedah rumah juga hadir.

Kadis PRKPLH pada laporannya menyampaikan bahwa bedah rumah ini program 100 hari kerja Bupati dan Wakil Bupati Nias Barat. Diawali dari launching dan sekarang penyerahan kunci. Bedah rumah ini sukses atas dukungan dan kerja keras semua pihak. Semoga ini bisa bermafaat bagi keluarga.

Kadis PRKPLH juga mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung penuh program bedah rumah ini, terkhusus kepada pegawai Dinas PRKPLH yang sudah bekerja keras sehingga saat ini dapat terlaksananya penyerahan kunci.

Bupati Nias Barat pada bimbingan dan arahannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah menyukseskan program kerja bedah rumah ini, semoga Tuhan membalasnya.

Lanjutnya, bedah rumah di tahun ini hanya 3 (tiga) unit, 1 unit di Kecamatan Lahomi, 1 unit di Kecamatan Mandrehe dan 1 unit di Desa Tuwuna. Kepada Masyarakat yang belum mendapat manfaat bedah rumah yang harusnya layak menerima, jangan berkecil hati karena program ini akan berkelanjutan dan bertahap, sudah direncanakan tahun berikut akan ada 200 rumah lagi.

Pelaksanaan penyerahan kunci bedah rumah ini tetap mematuhi protokol kesehatan.

Penulis : Hiburan Daeli
Editor    : Redaksi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here