Oktarius Ndraha Sebut Lisiani Telaumbanua Bukan Pelakor

773

IN| Gunungsitoli – Kejadian yang sempat viral dan heboh beberapa hari yang lalu di depan Unit BRI Jalan Dipenegoro, Kota Gunungsitoli. Lisiani Telaumbanua menyampaikan tanggapan ketika dirinya dituduh sebagai perebut laki orang alias Pelakor oleh sejumlah netizen, Gunungsitoli (04/09/20).

Merespons tudingan itu, Lisiani Telaumbanua menegaskan bahwa dirinya bukan pelakor dan tidak merebut suami orang, sedangkan laki-laki yang bersamanya pada saat itu merupakan teman kerja di salah satu usaha koperasi.

” Saya merasa dicemarkan nama baik, oleh karena itu, saya minta foto maupun video yang telah beredar itu untuk dihapus oleh netizen yang telah menyebarluaskannya ke publik dan apabila tidak dihapus maka saya akan menempuh jalur hukum,” katanya saat di konfirmasi oleh beberapa awak Media.

Sementara di tempat terpisah, Oktarius Ndraha kepada awak Media menjelaskan, bahwa terjadinya beberapa informasi yang beredar di beberapa media sosial berupa foto atau video pada tanggal 31 beberapa hari yang lalu tersebut merupakan kesalahan fahaman dengan demikian saya minta kepada seluruh masyarakat bahwa kejadian tersebut tidak di sengaja.

” Kebetulan saya punya kepentingan beberapa istansi pemerintah, dengan secara tiba-tiba keluarga saya ada dilokasi tersebut, maka teman saya tersebut diduga sebagai pelakor dan ada hubungan, namun sebenarnya bukan pelakor tetapi teman kerja,” tuturnya.

Atas kejadian tersebut Oktarius Ndraha meminta kepada masyarakat yang menggunakan akun sosial menyebarluaskan video ataupun foto segera dihapus, karena saya sebagai pihak keluarga ataupun rekan kerja lainnya merasa dirugikan terutama pihak keluarga kami.

” Barang siapa yang menggunakan akun media tersebut yang memposting foto dan video tanpa seizin dari saya, maka saya akan menempuh jalur hukum. Teman saya Lisiani Tel tersebut tidak ada hubungan dengan saya dan bukan pelakor, tetapi hanya sebagai teman rekan kerja,” katanya pria paru baya itu kepada awak Media di Gunungsitoli Idanoi, (04/09/20) sekira pukul 16.28 Wib.

Hingga berita ini diturunkan, masih berusaha mengkonfirmasi pihak-pihak terkait dalam peristiwa tersebut.

RED

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here