Menyosong HUT Kemri Ke-75, Pemkab Nias Laksanakan Kegiatan Sepeda Santai

42

INCTV | Nias Pemerintah Daerah Kabupaten Nias melaksanakan satu kegiatan acara sepeda santai dalam memeriahkan perayaan hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75 Tahun 2020, Jumat (14/08/20).

Kegiatan sepeda santai tersebut dimulai dari Kantor Bupati Nias menuju lokasi perkantoran Pemerintah Kabupaten Nias di Desa Hiliweto, Kecamatan Gido Kabupaten Nias – Sumatera Utara, pada hari Jumat 14 Agustus 2020, sekira pukul 14.00 Wib, sore.

Dalam sambutannya bapak Bupati Nias (Drs. Sokhiatulo Laoli, MM) memberi apresiasi dan penghargaan kepada peserta yang berkontribusi serta berpartisipasi dalam kegiatan olahraga bersepeda santai pada perayaan hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75 tahun 2020.

Bupati Nias menyampaikan bahwa tahun ini sangat berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya di mana berbagai kegiatan bisa dilaksanakan dan upacara sempurna. ” Namun tahun ini barangkali sangat jauh berbeda,” ucapnya Sokhiatulo.

Sokhiatulo Laoli menjelaskan  bahwa kegiatan lain yang biasanya dilaksanakan sebelumnya, banyak ditiadakan, bahkan Upacara hanya secara virtual pada acara pagi di lapangan dan jumlah terbatas, jelasnya Bupati Nias.

Pantauan awak Media pada kegiatan tersebut, selain hadir Bupati Nias dihadiri oleh Wakil Bupati Nias, Ketua DPRD Kabupaten Nias, Dandim 0213 Nias, Sekda, OPD Lingkup Pemkab Nias dan peserta Sepeda santai.

(INC – Deswanman Zebua)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here