Menyambut HUT Bhayangkara Ke 74 Kapolri Bagi Bansos Kepada Warga Kurang Mampu Di Kecamatan Sirombu Dan Laohomi

55

IN| Nias Barat – Membantu masyarakat akibat pandemi Covid-19 dan sekaligus dalam rangka menyambut Hut Bhayangkara ke. 74 tahun 2020, Kapolri Jend. Pol Idham Azis memberikan Bantuan Sosial (Bansos) dalam bentuk Beras 10 Kg, kepada warga, Sirombu, (24/06/2020).

Pemberian Bantuan tersebut di Prioritaskan kepada warga yang tidak mendapatkan Bansos apapun selama Pandemi Corona karena berbagai Faktor, misalnya karena tidak mempunyai Kartu Keluarga maupun KTP, kriteria kedua adalah warga yang memang benar-benar membutuhkan (Janda Tua, yatim Piatu, duda, lumpuh dll).

Pembagian Bansos dari Kapolri Tersebut di sebar kepada Masyarakat melalui Masing-masing Polsek yang ada di Jajaran Polres Nias (11 Polsek), pendistribusian Bansos Tersebut di serahkan oleh Kapolres Nias AKBP Deni Kurniawan, S.Ik,MH (25/05/2020) dalam sebuah Upacara di Halaman Polres Nias.

Polsek Sirombu yang membawahi dua wilayah pembagian bantuan yakni Kecamatan Lahomi dan Sirombu mendapatkan 50 Paket, dimana pendistribusian kepada warga ada dua tahap, yaitu di berikan kepada 25 warga kurang mampu khusus Kecamatan Sirombu yang dilaksanakan pada hari Selasa 23 Juni 2020 bertempat Aula Kantor Camat Sirombu, dihadiri oleh Camat Sirombu Rosevelt Hia, Danramil 09 Sirombu Kapt. Inf. Aman Simbolon, sedangkan pembagian untuk wilayah Kecamatan Lahomi di Laksanakan pada Hari Rabu 24 Juni 2020 bertempat Aula Kantor Camat Lahomi yang di Hadiri oleh Camat Lahomi Kharasi Daeli, Danpos Sertu Dwi S, sekcam Edison Hia, serta seluruh masyarakat setempat.

Dalam pembagian bantuan sosial yang bersumber dari Polri tersebut, masyarakat setempat, mengucapkan terima kasih kepada Polri atas kepedulian terhadap Masyarakat yang kurang mampu di wilayah Kecamatan Sirombu dan Lahomi Kabupaten Nias Barat. (Hiburan Daeli)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here