Menderita Sesuatu Penyakit, Keluarga Ratiba Hulu Butuh Uluran Tangan Dan Perhatian Pemerintah

39

Infonias.com | Nias Barat – Salah seorang Warga di Desa Bawasawo Erohulo (Pulau Bawa) An. Ratiba Hulu (70) menderita sesuatu penyakit yang tidak diketahui sebab apa penyakit yang dialaminya, Minggu (25/07/21).

Pada saat Media Infonias.com berkunjung dirumah ibu Ratiba Hulu di pulau bawa dan anaknya laki-laki Elifama Zebua menceritakan bahwa, diawal bulan Maret 2021 ibunya merasa sakit ngilu dan menimbulkan sakit gigi hingga bengkak. Setelah bengkak seminggu setelah itu pecah dan mengeluarkan Nanah yang sangat banyak hingga berlubang sampai bolong pipi orang tua kami ini, ketika makan, minum keluar dari pipinya ibu (nangis).

Lanjut anaknya Elifama zebua yang berprofesi Pemanjat kelapa (Soteu banio) milik orang lain mengatakan kepada Infonias-com bahwa belum pernah berobat ke dokter bahkan di puskesmas pun belum pernah berobat, karna kondisi Ekonomi tidak sanggup membiayai.

Elifama Zebua mengharapkan Uluran tangan dari berbagai kalangan agar ibunya Ratiba Hulu sembuh, dan juga mengharapkan sentuhan atau perhatian Pemerintah Kabupaten Nias Barat untuk membantu ibunya yang sedang sakit

Tokoh Agama Utema Waruwu (Ama Indri ) juga mengharapkan perhatian pemerintah kab. Nias Barat untuk membantu Ibu Ratiba Hulu, dan mendapatkan pertolongan baik secara Medis maupun uluran tangan berbagai pihak dan para dermawan,agar cepat sembuh.

Jika Bapak/ibu saudara/i sahabat dimana anda berada yang tergerak hatinya, Bisa memfasilitasi untuk mengantar ke rumah ibu Ratiba Hulu di Pulau bawa Desa Bawasawa atau bisa melalui Rekening.

Hp/WA : 081263121886 Hiburan Daeli

Norek : 27302040059490 An. Hiburan Daeli

Penulis : Hiburan Daeli
Editor    : Redaksi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here