Masyarakat Desa Saitagaramba Gotong Royong Perbaiki Jalan Rusak

46

Infonias.com | Nias – Masyarakat Desa Saitagaramba, Dusun ll, Kecamatan Sogaeadu, Kabupaten Nias, Gotong Royong bersama melakukan penimbunan jalan rusak di Desa Saitagaramba yang menghubungkan Desa Baruzo, Rabu (12/10/2022).

Yurman Zandroto seorang warga setempat yang ikut bergotong royong ketika dimintai tanggapannya mengatakan, tujuan gotong royong yang kami lakukan ini, agar tidak terjadi kecelakaan pada masyarakat yang pergi untuk bertani.

Lanjut Yurman Kembali menjelaskan, jalan ini juga bukan hanya masyarakat Desa Saitagaramba yang memfungsikan, hampir seluruh masyarakat yang dari Gunung Sitoli menuju Somolo Molo.

” Terkait kerusakan jalan ini sudah beberapa kali di sampaikan kepada Pemerintah, namun sampai saat ini tidak ada tanggapan. Terpaksa dengan swadaya, kami masyarakat melakukan pengecoran jalan jalan yang rusak agar aktivitas masyarakat berjalan lancar.” Kata Yurman.

Mewakili masyarakat yang sering melintasi jalan ini supaya adanya perhatian serius pemerintah agar jalan ini segera dibangun.” Tambah Yurman. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here