Laksanakan Reses, Megawati Zebua Tampung Keluhan Masyarakat Nias Barat

54

Infonias.com | Nias Barat – Anggota DPRD Provinsi Sumut Daerah Pemilihan Sumut VIII Megawati Zebua, melaksanakan Reses Ke I Tahun sidang II 2020-2021, bertempat di Tetehosi Kecamatan Mandrehe, Kabupaten Nias Barat, Jumat (18/12/20).

Pada sambutan Camat Mandrehe Ernawati Gulö, S.Pd mejelaskan bahwa Reses yang dilaksanakan pada hari ini adalah bukti nyata, dimana Ibu Megawati Zebua selaku Anggota DPRD Provinsi Sumut tidak lupa dengan masyarakat, dengan adanya Reses ini, mari menyambut baik dan menyampaikan Aspirasi kita masyarakat Kabupaten Nias Barat, jelasnya Ibu Camat.

” Nias Barat butuh pembangunan PDAM, karena di Nias Barat kesediaan Air bersih sangat penting dan juga kami masyarakat kususnya Nias Barat mengusulkan jaringan internet karena jika lampu PLN padam, maka jaringan internet juga Hilang,” ucapnya.

Ernawati Gulö, S.Pd berharap keluhan dan kebutuhan yang disampaikan ke Ibu Anggota DPRD Provinsi Sumut, untuk dapat bisa dikabulkan pada tahun yang akan datang.

Sementara pada sambutannya Sozanolo Ndruru menyampaikan ucapan terimakasih kepada Masyarakat, dimana telah menerima dan mefasilitasi tempat dan ruangan pelaksanaan reses pada hari ini.

” Ya saya berharap kepada Ibu Anggota DPRD Provinsi Sumut Megawati Zebua, apa yang menjadi kendalan dalam aspirasi masyarakat kita saat ini, bisa terkabulkan dan dapat di sampaikan untuk bisa terwujud di masa yang akan datang,” harapnya Sozanolo Ndruru.

Anggota DPRD Provinsi Sumut, ibu Megawati Zebua menyampaikan beberapa materi Reses serta menjawab apa yang menjadi keluhan dan kebutuhan masyarakat dari saat ini, akan saya sampaikan ke Provinsi, katanya.

Selanjutnya dilanjutkan dengan acara diskusi bersama peserta Reses untuk mendengarkan langsung Aspirasi dan juga keluhan seluruh Masyarakat.

Acara Reses tersebut selain hadir Anggota DPRD Provinsi Sumut Ibu Megawati Zebua dihadiri oleh Camat Kecamatan Mandrehe. Ketua MPC Pemuda Pancasila Nias Barat.Tokoh Masyarakat, Pemuda dan Masyarakat setempat.

Penulis : Arius Mendrofa
Editor    : Redaksi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here