Laksanakan Patroli, Kapolres Nias Selatan Kunjungi Beberapa Kantor PPK

64

Infonias.com | Nias Selatan – Kapolres nias selatan AKBP Arke Furman Ambat, S.I.K.,MH melaksanakan Patroli ke Kantor PPK tempat pemungutan suara di beberapa wilayah Kecamatan di Kabupaten Nias Selatan, pada hari sabtu tanggal 12 Desember 2020 sekira pukul 13.00 Wib.

Adapun beberapa wilayah Kecamatan dan Kantor PPK yang di kunjungi Kapolres Nias Selatan yakni Kantor Kecamatan Teluk Dalam, Luahagundre, dan kantor Kecamatan Fanayama.

Pada pelaksanaan Patroli yang dilakukan Kapolres Nias Selatan tersebut, turut di dampingi oleh Wakil Pamarwil Kompol Bonggas Simarmata dan beberapa Perwira Polres Nias Selatan, beserta Personil Brimob BKO Polres Nias Selatan.

Dalam rangka kegiatan tersebut, Kapolres Nias Selatan melakukan koordinasi dengan Ketua PPK Kecamatan.

” Berharap Ketua PPK selalu berkoordinasi dengan Perwira pendamping yang di tempatkan dimasing-masing Kecamatan, dalam hal di mulai dari Pengamanan kotak suara, perhitungan suara tingkat Kecamatan dan pengawal kotak suara sampai ke KPU Kabupaten, sehingga dapat berjalan dengan baik, aman dan kondusif,” ucap Kapolres Nias Selatan.

Seusai melaksanakan pengecekan, Kapolres Nias Selatan melanjutkan patroli ke Kantor PPK lainnya untuk memastikan situasi jelang Pleno suara di masing-masing Kantor PPK Kecamatan, agar dapat berjalan dengan aman dan baik, khusus dalam Pilkada Nias Selatan 2020.

Penulis : Serlisan Nawati Dachi
Editor    : Redaksi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here