KPU Kabupaten Nias Sebagai Narasumber Pada Kegiatan Pendidikan Politik

22

INC | Nias – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Nias, Sumatera Utara, sebagai narasumber pada kegiatan pendidikan politik yang digelar oleh Badan Kesbangpol Kabupaten Nias, di Aula Gereja BNKP Lolowua, Kecamatan Hiliserangkai, Kamis (02/07/20).

Adapun salahsatu narasumber pada kegiatan pendidikan politik kepada masyarakat di Kabupaten Nias tahun 2020 tersebut yaitu Bapak Anggota KPU Kabupaten Nias (Sitori Mendrofa) didampingi Sekretariat KPUD, bersama Bawaslu Kabupaten Nias.

Anggota KPU Kabupaten Nias Sitori Mendrofa, kepada awak Media mengatakan bahwa pelaksanaan pendidikan politik ini bertujuan memberikan pendidikan kepada masyarakat Kabupaten Nias untuk mentransfer ilmu yang sudah ada, agar partisipasi pemilih pada pentas Demokrasi lebih mantap kedepannya, katanya Sitori Mendrofa.

” Petingnya pendidikan politik ini agar seluruh masyarakat mengetahui tujuan berpolitik itu untuk apa,” ungkapnya Sitori.

Dalam waktu dekat adanya pelaksanaan pemilihan serentak, Sitori Mendrofa berharap kepada masyarakat bisa menghindari namanya Money Politik atau Golput serta jaga jarak dan tetap memperhatikan protokol kesehatan, harapnya.

Pendidikan politik ini dihadiri oleh Bupati Nias, beberapa Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Perempuan dari Kecamatan Hiliserangkai, Botomuzoi, dan Hiliduho. (Tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here