Komunitas Sahabat Juang Adakan Syukuran Tahun Baru 2021

150

Infonias.com | Nias – Tim Komunitas Sahabat Juang Kabupaten Nias, adakan Syukuran Tahun Baru 2020 yang  dilaksanakan di Rumah Bapak Alinuru Laoli yang juga Ketua DPRD Kabupaten Nias di Desa Lolozasai, Kecamatan Gido Kabupaten Nias, (09/01/21).

Acara syukuran Tahun Baru ini dihadiri oleh Bapak Drs. Sokhiatulo Laoli, MM yang juga sebagai Bupati Nias, Camat dan Sekcam Gido, Kepala Desa dan Tim Komunitas Sahabat Juang.

Ketua Komunitas Sahabat Juang Alinuru Laoli menyampaikan ucapan  syukur dan terima kasih kepada seluruh tim dan teman-teman atas kedatangannya dalam acara ini,

” Kami mengucapkan syukur kepada Tuhan dan terimakasih kepada semua yang telah berkenan hadir pada acara Syukuran Tahun Baru 2021 ini,” ucap Alinuru Laoli.

Tambahnya, Tim Komunitas Sahabat Juang ini telah maksimal bekerja sehingga saya sekarang bisa duduk sebagai Ketua DPRD Kabupaten Nias dengan Jumlah suara kurang lebih sebanyak 3.700 suara. Kami berterima kasih atas dukungan seluruh masyarakat Kabupaten Nias.

Kepada tim yang belum sempat hadir, saya mengucapkan terimakasih atas dukungannya kepada saya. Dan terlebih-lebih kepada seluruh keluarga besar. Saya sebagai ketua DPRD Kabupaten Nias terpilih, selalu memperjuangkan kepentingan masyarakat, bukan hanya di dapil 1 Kab. Nias, tetapi seluruh wilayah Kabupaten Nias.

Selanjutnya Alinuru mengatakan bahwa patuh kita mengucap syukur dengan bisa bertemu disuasana Tahun Baru 2021, walaupun situasi saat ini sedang dalam keadaan wabah Covid-19, namun Tuhan telah menolong kita semua.

Mewakili Komunitas Sahabat Juang disampaikan oleh Yanuari Zebua mengatakan ” Kebersaman dan Pergumulan kita dalam Komunitas Sahabat Juang ini, acara ramah tamah ini merupakan momen kebersamaan kita ” Agar jangan cepat berlalu”.

Kami hanya berharap dan berpesan ” agar seluruh Komunitas Sahabat Juang tetap Solid ke depan,” harapnya.

Camat Gido Bapak Jellysman Gea pada kata sambutannya menyampaikan, bahwa mari kita memulai lembaran putih dengan mengawali permohonan Ma’af “Marilah berdamai dengan keadaan, tahun 2021 adalah tahun keberuntungan.” Selamat Tahun Baru 2021 semoga Tuhan memberkati kita semua,” ucap Jellysman Gea mengakhiri.

Dalam sambutannya bapak Sokhiatulo Laoli (Ama Yorin Laoli) menyampaikan syukur atas solidaritas dan kerjasama tim Sahabat Juang selama ini, dimana masih setia dan tetap bersatu.

Kami secara pribadi dan keluarga, merasa bangga kepada tim komunitas Sahabat Juang “Mari kita doakan tim ini diberkati Tuhan serta tim terhindar dari hal-hal yang tidak kita inginkan serta dapat selalu solid dalam kebersamaan,” tuturnya.

Penulis : Y.Loali
Editor    : Redaksi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here