Kombes Pol Wahyu Kuncoro, S.IK, MH Pantau Vaksinasi Di Gereja ONKP Tetesua Sirombu

35

Infonias.com | Nias Barat – Untuk mempercepat Pelayanan Vaksinasi di Wilayah Kabupaten Nias Barat, Puskesmas Sirombu bekerjasama dengan Majelis Gereja ONKP Tetesua Sirombu, bersama Polsek Sirombu dan Koramil 09 Sirombu, melaksanakan Vaksinasi di Gereja ONKP Tetesua Sirombu, Kegiatan Vaksinasi tersebut di pantau secara langsung oleh Pamatwil Vaksinasi Kepulauan Nias Kombes Pol Wahyu Kuncoro, S.Ik,MH, Minggu (13/03/2022).

 

Sebelum Pelaksanaan Vaksinasi Kombes Pol Wahyu Kuncoro, S.IK,MH dihadapan warga Jemaat ONKP Tetesua Menyampaikan Bahwa kegiatan ini di laksanakan untuk Membantu Masyarakat yang tidak sempat di Vaksin karena kesibukan sehari hari, seraya menyampaikan Ucapan Terima Kasih kepada Ephorus ONKP Pdt. Saradodo Gulo, dan Majelis Jemaat ONKP Tetesua, karena telah memberi kesempatan menggunakan Gedung Gereja, sebagai tempat Pelaksanaan.

 

“Saya mewakili Kapolda Sumut Kapolda Sumut Bapak Irjen Pol. Drs. R.Z. Panca Putra Simanjuntak, M.Si, menyampaikan ucapan terima kasih” Ujar Kombes Pol Wahyu yang juga sebagai Auditor Itwasda Polda Sumut ini.
Untuk di ketahui bahwa saat ini pencapaian Vaksinasi Dosis II di Wilayah Kabupaten Nias Barat sesuai KCP PEN adalah : 69.97% dan harapkan bahwa akhir Maret 2022 bisa mencapai 80 atau 85%,” ucap Irjen Pol. Drs. R.Z. Panca Putra Simanjuntak.

Penulis : Hiburan Daeli
Editor    : Redaksi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here