Ketum Yaperti Nias Ikuti Kegiatan Prosesi Pemberangkatkan Mahasiswa/i IKIP Gunungsitoli

62

Infonias.com | Gunungsitoli – Ketua Umum Yaperti Nias, Firman Yanus Larosa ikuti kegiatan acara Prosesi Pemberangkatkan Para Mahasiswa Institut Keguruan dan Ilmu Pendidikan (IKIP) Gunungsitoli, Jumat (14/2/20) guna mengikuti kuliah magang I TA. 2019/2020.

Pada acara kegiatan Prosesi tersebut, Ketua Umum Yaperti Nias dalam sambutannya menyampaikan pentingnya kuliah magang. “Kuliah magang merupakan suatu program pendidikan yang diselenggarakan untuk mempersiapkan lulusan sarjana kependidikan agar menguasai kompetensi guru secara utuh sesuai dengan Standar Nasional Pendidikan Tinggi (SN-DIKTI) sehingga memperoleh pengakuan tenaga pendidik yang unggul dibidang pendidikan yang mempersyaratkan pemahaman, penghayatan dan keterampilan dibidang keguruan,” ungkapnya.

Selanjutnya Ianya yakin dan percaya bahwa seluruh peserta kuliah magang I TA.2019/2020 akan lebih sukses dan lebih baik dan berharap setiap masalah yang ada tanpa masalah, kalau boleh jangan mencari masalah apalagi menjadi pemicu masalah. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here