Ketua Pengadilan Agama Medan Memberikan Materi PKPA FERARI Di Kampus Darma Agung

9

Infonias.com | Medan – Hari kedua pelaksanaan Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA) yang diselenggarakan DPD Federasi Advokat Republik Indonesia (FERARI) Sumatera Utara kerja sama dengan Fakultas Hukum Universitas Darma Agung Medan berjalan dengan baik.

Saat diwawancarai oleh awak media, Ganda Putra Marbun, SH., MH mengatakan Hari ini, 17/11/2021 ada sebanyak 4 materi yang akan dibawakan dalam kegiatan PKPA, dan materi pertama yang akan diajarkan adalah Hukum Acara Peradilan Agama dan Kompilasi Hukum Islam yang dibawakan langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Medan, Yang Mulia Bapak Drs. Surya, SH., MH.

Kami dari Panitia dan Pengurus DPD FERARI SUMUT mengucapkan banyak terima kasih kepada Yang Mulia Ketua Pengadilan Agama Medan karena turun langsung untuk memberikan materi PKPA kepada calon-calon Advokat FERARI, ucap Ganda Putra Marbun yang menjabat sebagai Wakil Ketua Bidang PKPA DPD FERARI SUMUT.

Ketua Pengadilan Agama Medan, Yang Mulai Bapak Drs. Surya, SH., MH memberikan wejangan kepada peserta PKPA harus terus tekun untuk belajar dan menjalankan profesi advokat, dikarenakan profesi tersebut haruslah profesional dalam menjalankannya, agar nantinya dapat mengharumkan Organisasi Advokat FERARI sebagai wadah melahirkan Advokat yang Profesional dan Religius, ucapnya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here