Ketua IP2R Menyatakan Tidak Ada Pemukulan Pekerja Tower Di Desa Hilidaura

20

Infonias.com | Nias Barat – Ketua Ikatan Persatuan Pemuda dan Remaja (IP2R) Desa Hilidaura dan Desa Sisobandrao, Kecamatan Mandrehe Barat, Eksaudin Zebua, menyatakan bahwa, tidak benar ada pemukulan pekerja tower yang dibangun di Desa Hilidaura, Selasa (24/08/2021).

Hal itu dia nyatakan kepada wartawan untuk mengklarifikasi pertanyaan akun Facebook atas nama Roman di Grup Forum Nias Barat (FNB).

Ia pun merasa kaget, karena tidak dapat mengakses akun tersebut, walaupun sudah mendapat info melalui screenshoot yang dikirim ke Whatssapp pribandinya.

” Pertanyaannya saya jawab ya, Apa yang ditanyakan akun tersebut saya jawab tidak benar ada pemukulan petugas atau pekerja tower di Desa Hilidaura, bahkan tower yang dibangun itu, sudah aktif sekarang dan tidak ada kendala atau permasalahan,” Kata Eksaudin Zebua menjawab pertanyaan wartawan.

Eksaudin berharap, agar masyarakat tidak terpancing atau termakan info hoax yang sengaja dilempar oleh akun palsu, yang mengundang komentar yang tidak sesuai.

Ketua IP2R juga menyatakan, pihaknya selalu mendukung apapun program pemerintah, mewujudkan bersih unggul dan maju, demi Soguna bazato.

Penulis : Hiburan Daeli
Editor    : Redaksi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here