Ketua DPRD Kabupaten Nias Hadiri Syukuran Kades Terpilih Domisianus Gea, S.A.P

16

Infonias.com | Nias – Ketua DPRD Kabupaten Nias bapak Alinuru Laoli menghadiri syukuran Kepala Desa Terpilih Desa Tuhewaebu Kecamatan Idanogawo, Sabtu (21/01/2023).

Turut hadir pada syukuran itu yakni Ketua DPRD Kabupaten Nias Bapak Alinuru Laoli, Sekretaris Dinas Pariwisata Kabupaten Nias Bapak Faozanolo Zai, S.Pd, Pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Nias, Ketua DPAC Partai Demokrat Kecamatan Idanogawo, Camat Idanogawo, dan beberapa Kepala Desa, BPD Desa Tuhewaebu.

Ketua DPRD Kabupaten Nias dalam sambutannya berpesan kepada Domisianus Gea, S.A.P Kades terpilih, untuk segera bersinergi dengan seluruh masyarakat.

“Saya berpesan, Kades bisa membawa Desa Tuhewaebu Kecamatan Idanogawo ini lebih baik lagi. Hilangkan sekat sekat sisa kompetisi. Sekarang fokus bagaimana memberikan perubahan dan membawa masyarakat desa lebih maju dan sejahtera,” ujar Ketua DPRD Nias.

DPRD Kabupaten Nias pada prinsipnya sebut Alinuru Laoli akan selalu mendukung apa yang menjadi program untuk kemajuan desa. Tentunya dengan tahapan dan prosedur yang telah ditentukan.

Oleh sebab itu, Ketua DPRD Kabupaten Nias berharap agar Kades dapat melaksanakan dana Desa secara transparan, akuntabel untuk membangun Desa serta menggali SumberDaya Alam melalui sumberdaya manusia yang cerdas dan unggul, harapnya Alinuru Laoli. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here