Ketua DPP PMNBI Serukan Dukungan Untuk Pemerintah Kabupaten Nias Barat

9

Infonias.com | Nias Barat – Ketua Dewan Pimpinan Pusat Persatuan Masyarakat Nias Barat Indonesia (DPP-PMNBI) Faahakhododo Maruhawa, SE., M.M., mengajak seluruh warga Nias Barat untuk mendukung pemerintah Nias Barat yang saat ini dipimpin oleh Bupati Khenoki Waruwu agar mampu melaksanakan program sesuai visi dan misi pemerintah Kabupaten Nias Barat.

Hal tersebut Ia katakan saat menyampaikan sambutan pada acara perayaan Natal, Syukuran Tahun Baru dan Pelantikan DPC PMNBI Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau, Minggu (22/1/2023).

“Saya mengajak seluruh pengurus PMNBI dan warga Nias Barat dimanapun berada agar tidak berhenti memberikan buah pemikiran dan mendukung Bupati Nias Barat saat ini, untuk mewujudkan program pembangunan sesuai visi dan misi yang telah ditetapkan”, ajaknya.

Menurutnya, Bupati Nias Barat dan seluruh jajaran perangkat daerah akan semakin giat dan kuat menjalankan program sesuai visi, misi jika masyarakat terlibat memberikan dukungan.

Lebih lanjut, Ia mengingatkan seluruh pengurus dan anggota PMNBI tentang tujuan awal pembentukan organisasi PMNBI adalah untuk menghimpun masyarakat Nias Barat untuk memberikan masukan demi kemajuan Nias Barat.

“PMNBI kita dirikan untuk menghimpun masyarakat Nias Barat dimanapun berada dengan tujuan agar bisa memberikan ide-ide, pandangan dan buah pikiran demi kemajuan daerah kita Nias Barat”, ungkap Faahakhododo Maruhawa.

Pada kesempatan itu juga, Ia mengharapkan agar PMNBI dan warga Nias Barat menjadi penyejuk di tengah-tengah masyarakat, terutama dalam menghadapi tahun politik yang semakin hangat.

“Mari kita menjadi penyejuk di tengah-tengah masyarakat. Jangan kita menjadi bagian yang mempertajam jika ada masalah”, harapnya.

Menurutnya, Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu, sudah cukup berhasil dalam memimpin penyelengaaraan pemerintahan dan pembangunan di Kabupaten Nias Barat. Untuk itu, Ia meminta agar Bupati Khenoki Waruwu melanjutkan program yang bermanfaat bagi masyarakat banyak.
“Tohugo, Soguna ba Zato”, katanya mengkhiri sambutannya.

Penulis : Hiburan Daeli

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here