Ketua DPD, Serahkan Secara Simbolis SK Kepengurusan DPC LSM NAWACITA Kota Gunungsitoli

48

Infonias.com | Gunungsitoli – Ketua DPD Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) NAWACITA Kepulauan Nias, Sumatera Utara, Yasona Gea, menyerahkan secara simbolis SK pengurus DPC LSM NAWACITA Kota Gunungsitoli, (Jumat 05/03/21).

Pada acara tersebut, Wakil Ketua dan Sekretaris, beserta anggota yang lain turut menyaksikan penyerahan SK pengurus DPC LSM NAWACITA itu, acara penyerahan SK DPC LSM NAWACITA Kota Gunungsitoli, sangat sederhana, namun puji syukur berjalan lancar.

Dalam sambutannya, Kadus Onozitoli Sifaoroasi (Peringatan Telaumbanua) mewakili  Kades Desa Onozitoli Sifaoro’asi Kec.Gunungsitoli Kota Gunungsitoli mengatakan, menyambut baik atas berdirinya Kantor Sekretariat pengurus DPC NAWACITA di desa Onozitoli Sifaoro’asi Kec.Gunungsitoli Kota Gunungsitoli, semoga kedepan ada kerja sama yang baik dengan Pemdes Onozitoli Sifaoro’asi bersama pengurus DPD DAN DPC LSM NAWACITA, baik pada pembangunan daerah Kepulauan Nias dan terlebih- lebih di Desa Onozitoli Sifaoroasi, ujar Kadus.

Selanjutnya, Ketua DPC Lembaga Swadaya Masyarakat ( LSM ) NAWACITA Kota Gunungsitoli, Arius Mendrofa bersama Sekretaris dan Bendrahara pada sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh Pengurus DPD LSM NAWACITA Kepulauan Nias yang telah memberikan kepercayaan dalam memimpin DPC LSM NAWACITA Kota Gunungsitoli dan begitu juga kepada Pemdes Kadus dusun II (Peringatan Telaumbanua) Onozitoli Sifaoroasi, Kec. Gunungsitoli Kota Gunungsitoli, yang telah memberikan waktu hadir dan mendukung kegiatan kami pada hari ini.

” Semoga kebersamaan pada hari ini tetap berlanjut, dan saling memberikan dukungan agar Lembaga Swadaya Masyarakat  LSM NAWACITA baik pengurus DPD dan DPC, kedepan semakin besar dan tetap Solid,” ucap Arius Mendrofa.

Dalam penyerahan Legalitas tersebut, turut hadir Kadus II yang sekaligus mewakili Kades Onozitoli Sifaoro’asi Kec. Gunungsitoli Kota Gunungsitoli. Ketua DPD LSM Nawacita Kepulauan Nias Beserta Rombongan dan Ketua DPC LSM-NAWACITA Bersama pengurus lainnya.

Penulis : Warnidar Hulu
Editor.   : Redaksi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here