Kapolsek Sirombu Sampaikan Himbauan Kamtibmas Di Gereja BNKP Iraonogaila Lahomi

33

IN| Nias Barat – Dalam mengantisipasi Gangguan Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Sirombu, Kapolsek Ipda Osiduhugo Daeli kembali melanjutkan Safari Kamtibmas dengan mengunjungi dan mengikuti Ibadah Kebaktian di Gereja BNKP Iraonogaila Kec. Lahomi Kabupaten Nias Barat, Minggu (19/07/20).

Kapolsek Sirombu Ipda O. Daeli pada kesempatan tersebut menyampaikan Pesan-pesan Kamtibmas, tentang himbauan kesadaran Masyarakat untuk menggunakan Masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan serta menjauhi kerumunan dan Kapolsek juga sampaikan himbauan tentang untuk membatasi mengkonsumsi Miras. melakukan permainan Judi dalam bentuk apapun, bahaya Narkoba, Kekerasan dalam Rumah Tangga (KDRT) serta penyalahgunaan Medsos.

Pendeta Jemaat BNKP Iraonogaila Pdt. Sukaria Lahagu S.Th, Kades Iraonogaila Marieli Hia, dan seluruh Jemaat mengucapkan terimakasih atas himbauan yang di sampaikan Kapolsek sirombu seraya berharap bahwa kunjungan tersebut bukan yang terakhir.

Warga Jemaat yang juga Sekretaris Gereja BNKP Yo’eli Hia, mengucapkan terina kasih atas kunjungan dan Himbauan Kamtibmas yang di sampaikan oleh Kapolsek Sirombu Ipda O. Daeli, “Sebagai sahabat lama saya sangat bangga dengan Kapolsek Sirombu, mungkin karena beliau putra daerah sehingga ia tidak segan dan canggung mengunjungi setiap tempat ibadah untuk menyampaikan himbauan kepada Masyarakat,” Ujar Yo’eli Hia.


Kepada Wartawan Infonias.com Hiburan Daeli. Kapolsek Ipda O. Daeli mengatakan bahwa kegiatan Safari Kamtibmas dengan mengunjungi tempat Ibadah akan terus dilakukan, dengan tujuan untuk menyampaikan himbauan kamtibmas guna Meminimalisir Gangguan Kamtibmas di Wilayah hukjm Polsek Sirombu ” sebagai Kapolsek dan kebetulan sebagai putra Daerah harus sesering mungkin turun kepada Masyarakat untuk menyampaikan himbauan, siapalagi kalau bukan kita,” Ujar Lulusan PAG 2019 Gelombang I ini singkat. (Hiburan Daeli)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here