Kapolsek Sirombu Pantau Pembagian BST Di Kantor Pos Dan Giro Sirombu

45

IN| Nias Barat – Kapolsek sirombu Ipda O. Daeli, memantau pelaksanaan Pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST), di Kantor Pos dan Giro Sirombu, Senin (15/06/2020).

Pambagian BST yang sudah beberapa kali di laksanakan di Kantor Pos dan Giro, untuk hari ini, adalah pembagian untuk kecamatan Moro’o dan Mandrehe Utara, sedangkan untuk kecamatan lainnya yang merupakan susulan adalah kecamatan Lolofitu Moi, Mandrehe dan Sirombu, Lahomi, maka dilaksanakan susulan pukul 15.00 wib. Para petugas Kantor berharap Masyarakat Agar sabar menunggu Antrian dan jangan berdesak-desakkan, terutama para wanita yang sudah lansia.

Kapolsek Sirombu Ipda O. Daeli yang mantau secara langsung Pembagian BST tersebut menyampaikan himbauan kepada Masyarakat, agar Bersabar dan tidak perlu berdesak-desakan, seraya menyampaikan himbauan agar para Masyarakat yang Mengambil BST tetap mematuhi Protokoler kesehatan seperti Penggunaan Masker “Bapak-bapak dan Ibu-ibu, harap bersabar, dan tolong agar di dengar pengumuman, jika di Panggil dan jangan lupa Ena’o Tafake Masker ” Himbau Ipda O. Daeli.

Sedangkan kepada para penerima BST Kapolsek menyampaikan agar BST yang di terima supaya di Pergunakan untuk keperluan Rumah tangga “BST ini jangan di Pergunakan untuk hal-hal yang tidak Perlu, misalnya Membeli HP, Minuman Keras, Main Judi dll” ujar Ipda O. Daeli

Sementara itu kepada awak Media Infonias.com Hiburan Daeli, Kapolsek Sirombu mengatakan Bahwa Bahwa sampai saat ini pembagian BST kepada Masyarakat berlangsung aman dan Kondusif, “tidak ada kendala semua lancar” Ujar Kapolsek Termuda di Jajaran Polres Nias ini, mengakhiri.
Untuk diketahui bersama bahwa Personil Polsek sirombu bersama Personil Koramil 09 Sirombu, melaksanakan pengamanan Pembagian BST yang berlangsung di Kantor.Pos dan Giro Sirombu tersebut. (Hiburan Daeli)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here