Kapolsek Sirombu Hadiri Pembagian Alat Pencegah Covid-19 Di Desa Tetehosi Kecamatan Sirombu

29

Infonias.com | Nias Barat – Kapolsek Sirombu Ipda O. Daeli memghadiri acara pembagian Alat pencegah Covid-19 Desa Tetehosi Kec. Sirombu Kab. Nias Barat, Kamis (29/04/21).

Alat yang di bagikan adalah Masker, Tysu, Sabun, Vitamin, Hand Sanitizer, demikian di sampaikan kepala Desa Tetehosi Amoni’ò Hia pada saat sambutan.

Selanjutnya Danramil 09/Sirombu Kapt. Inf. E. Zebua pada sambutannya mengatakan ” Masyarakat harus Tetap Waspada terhadap penyebaran Covid 19 dan tetap patuh pada Prokes” ujar Kapt. E. Zebua yang baru 2 bulan menjabat sebagai Danramil 09 Sirombu ini.

Sementara itu Kapolsek Sirombu Ipda O. Daeli pada sambutannya menyampaikan “bahwa saat ini, Masyarakat mulai melupakan Prokes, dalam berbagai kegiatan padahal ancaman Covid-19 masih berlangsung. Ipda O. Daeli menambahkan agar pembagian Alat pencegah Covid-19 supaya tepat sasaran” ujar Ipda O. Daeli.

Selanjutnya Ipda O.Daeli menyampaikan bahwa untuk di ketahui alat pencegah covid-19 yang di bagikan oleh Desa Tetehosi, sumber anggarannya berasal dari Dana Desa, anggaran tahun 2021, yang di alokasikan khusus untuk Covid-19, sedangkan Tim Relawan berkewajiban untuk membagikan kepada setiap Kepala Keluarga.

Penulis : Hiburan Daeli
Editor    : Redaksi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here