Kapolres Nias Serahkan Sepeda Motor Dinas Kepada Polsek

167

Infonias.com | Nias Barat – Kapolres Nias AKBP Wawan Iriawan, S.Ik, bertempat di halaman Apel Polres Nias menyerahkan Sepeda Motor Dinas kepada 11 Polsek Di Jajaran Polres Nias Gunungsitoli (18/02/21).

Dalam acara tersebut, secara Simbolis Kapolres Nias AKBP Wawan Iriawan, S.ik. menyerahkan sepeda motor tersebut kepada Kapolsek Sirombu Ipda O. Daeli.

Pada arahanya Kapolres Nias AKBP Wawan Iriawan,  menyampaikan bahwa Sepeda Motor Dinas ini di bagikan kepada Polsek Jararan untuk membantu Operasional Polsek dalam hal memberikan pelayanan kepada Masyarakat ” Sp. Motor ini tolong di rawat dengan Baik dan jangan berubah bentuk maupun warna karenan Sp. Motor ini adalah milik Dinas Polri bukan Milik Pribadi,” ujar Kapolres Nias AKBP Wawan Iriawan, S,Ik.

Sementara itu Kapolsek Sirombu Ipda O. Daeli kepada wartawan Infonias.com Hiburan Daeli mengatakan sangat senang mendapat Sp. Motor Dinas ini, ” Sangat Senang bang, karena sesuai dengan Geografis Polsek Sirombu Sp. Motor yang sangat Efisien dalam melaksanakan Tugas karena masih ada beberapa Desa yang sulit dilalui dengan Roda 4, bahkan kedepan sangat di harapkan Sp. Motor Jenis Trail sehingga dengan mudah menjangkau Desa jika suatu waktu masyarakat membutuhkan,” ujar Kapolsek  Ipda O. Daeli mengakhiri.

Penulis : Hiburan Daeli
Editor    : Redaksi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here